Makin Sengit, Dinar Candy Diduga Sindir Ayu Soraya: Ujungnya Open Endorse – Viral

by

Pahami.id – Ai Dinar Miswari atau yang kerap disapa Dinar Candy kembali memberikan hukuman berat kepada netizen yang telah mem-bully dirinya dan menyebutnya sebagai pelakor (penculik pria).

Tak terima namanya tercoreng, Dinar pun mengimbau warganet untuk tidak terlalu percaya dan membela tim istri sahnya. Pasalnya, Dinar menyindir bahwa setiap orang akan membeli endorsement setelah merasa terkenal.

Wahai warganet semoga cepat sadar, pada akhirnya dukungan terbuka semua, tulis Dinar Candy di Instagram, Senin (11/12/2023).

Banjir cibiran warganet hingga banyak yang menudingnya sebagai pelaku dan pihak ketiga, Dinar Candy justru menyumpahi Ayu Soraya, istri sah Ko Apex, agar tumbang dan seluruh rasa malunya terungkap.

“Baru nonton podcast Tasya Revina sama Ayu Soraya.. Kukira cuma di film *nd*s**r” cerita seperti ini terjadi.Ternyata di dunia nyata ada beberapa, jujur ​​aku nangis banget lihatnya itu.. kuharap tidak ada karma untukmu ya?” “ tulis komentar warganet.

Ayu Soraya menuturkan, Dinar Candy dan Ko Apex menikah siri

“Semua yang ada di podcast itu bohong, saya doakan semoga yang membesar-besarkan perkataannya terjerumus dan terkena aib yang nyata,” jawab Dinar Candy.

Maklum, kegaduhan istri sah Ko Apex, Ayu Soraya dan Dinar Candy masih hangat di media sosial. Bahkan menjadi panas setelah DJ seksi itu berangkat umroh bersama Ko Apex.