Lolly Ngaku Diperlakukan Bak Budak, Senang Namanya Dicoret Dari KK Nikita Mirzani – Viral

by

Pahami.id – Lolly tak kuasa menahan emosi saat dihadapkan pada komentar netizen yang mempertanyakan baju kurungnya. Banyak yang menyebut Lolly sudah berbulan-bulan tidak mengganti karetnya karena bertengkar dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani.

Informasi mengenai behel karet Lolly bermula dari perkataan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Dalam podcast yang dibawakannya, Nikita mengatakan bahwa putranya sudah berbulan-bulan tidak mengganti permen karet karena asuransi kesehatannya telah dihentikan.

“Asuransi sudah berhenti, asuransi jiwa, macam-macam, karena waktu itu dia kuliah di Inggris, masih sekolah kan? Jadi kalau dia sakit, saya hanya bawa kartunya, dia kemana-mana. Rumah sakit, saya kasih saja kartunya. Kayaknya mau ganti bracket, brace, semuanya,” kata Nikita Mirzani di YouTube Nexera Entertainment, dikutip Senin (27/11/2023),

“Sekarang dia tidak berubah selama beberapa bulan,” tambahnya.

Netizen yang percaya akhirnya mulai mempertanyakan bra karet Lolly setiap kali dia melakukan siaran langsung.

Kronologi Lolly Keluar Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Meski sudah menunjukkan bukti foto rumah sakit untuk memeriksa giginya, Lolly sepertinya masih ditanyai hal tersebut hingga akhirnya ia menumpahkan emosinya.

“Jadi kawan-kawan, jangan hanya percaya dan bodoh!! Lebih baik tanyakan padaku dengan baik!! Aku tidak peduli jika kamu menggangguku karena perkataan ibuku!! Ini b*s*t…” tulis Lolly di Instagram Story terbarunya.

Bahkan, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu juga tak segan-segan menuliskan kata-kata kasar.