Link Nonton dan Sinopsis Film Kapan Hamil? – Viral

by

Pahami.id – Film Kapan Hamil? akhirnya dirilis pada 14 Desember 2023 di Prime Video setelah penantian panjang. Dibintangi oleh Laura Basuki dan Fedi Nuril, Sinopsis Film Kapan Kamu Hamil? berkisah tentang sepasang suami istri yang belum pernah dikaruniai momongan.

Selain cerita terkait kehidupan, film Rizal Mantovani ini juga menampilkan beberapa artis ternama seperti Gita Virga, Zidni Ilman Hakim, dan Tatiana Sivek. Kapan Anda ingin hamil? yang berdurasi 1 jam 31 ini memuat beberapa konten dewasa, misalnya adegan agak vulgar, minuman beralkohol, termasuk penggunaan dialog dengan bahasa kasar. Maka kebijakan dalam mengawasinya sangat dianjurkan.

Biar gak makin penasaran, simak dulu sinopsis film When Are You Pregnant? beserta link tontonannya berikut ini.

1. Sinopsis film Kapan kamu hamil?

Sinopsis film Kapan kamu hamil? (Video Perdana)

Kapan Anda ingin hamil? bercerita tentang Alan dan Nadya, pasangan yang sudah lama menantikan kelahiran buah hati mereka. Beberapa tahun menikah tanpa anak membuat mereka dihantui pertanyaan ‘kapan hamil?’ dari orang-orang.

Alan dan Nadya pun menjalani tes kesuburan sebagai upaya memperoleh keturunan melalui program bayi tabung. Keduanya berkonsultasi di Klinik Dokter Sanjaya. Namun saat pemeriksaan, Alan mulai ragu dengan kesuburannya.

Kecurigaan ini semakin diperkuat ketika Alan teringat bahwa tidak ada satu pun mantan pacar yang tidur dengannya yang hamil. Kekhawatiran Alan akhirnya terkonfirmasi setelah hasil pemeriksaan kesehatannya keluar. Alan dinyatakan mandul.

Fakta tersebut membuat Alan kesal karena menurutnya ketidaksuburan adalah sebuah aib yang bisa mempermalukan keluarga. Apalagi sang ibu sangat yakin Alan sehat dan subur karena seluruh anggota keluarganya memiliki anak. Singkat cerita, Alan mencoba memanipulasi hasil tes tersebut dengan menyuap asisten Dokter Sanjaya, Andien. Alan menawarkan banyak uang kepada Andien yang terlilit hutang.

Meski memalsukan kesuburannya, Alan tetap mendukung upaya Nadya untuk memiliki keturunan. Hingga Athar, mantan pacar Nadya, muncul dalam kehidupan mereka. Kemunculan Athar melahirkan ide-ide absurd hingga akhirnya Nadya benar-benar hamil. Jadi apa ide ini? Temukan jawabannya hanya di Kapan Hamil?

2. Kapan aktris film hamil?

Sinopsis film Kapan kamu hamil?  (Video Perdana)
Sinopsis film Kapan kamu hamil? (Video Perdana)

Rizal Mantovani menarik banyak artis terkenal untuk membintangi filmnya. Pemeran Kapan Kamu Hamil? itu dia:

Laura Basuki sebagai Nadya

Fedi Nuril sebagai Alan

Niniek Arum sebagai ibu Alan

Anugrah Prahasta sebagai Dr. Sanjaya

Tatiana Sivek sebagai Andien

Zidni Hakim sebagai Athar

Gita Virga sebagai Karin

3. Link Nonton Film Saat Hamil?

Sinopsis film Kapan kamu hamil?  (Video Perdana)
Sinopsis film Kapan kamu hamil? (Video Perdana)

Resminya film Kapan Kamu Hamil? dirilis pada 14 Desember 2023 di Prime Video. Untuk dapat menonton film pilihan di platform ini, diperlukan biaya berlangganan bulanan sebesar Rp 59.000. Sedangkan untuk link nonton film When Are You Pregnant? pada platform Prime Video, Anda dapat mengklik tautan berikut.

https://www.primevideo.com/detail/amzn1.dv.gti.8ab47181-bab6-4d6c-a6da-81f1e62a2952

Itulah sinopsis film When Are You Pregnant? yang bisa disaksikan sejak kemarin. Pastikan Anda selalu menonton film secara legal melalui platform resmi.

Kontributor: Safitri Yulikhah