Lagi Gendong Anak, Aksi Jennifer Bachdim Pungut Sampah Banjir Pujian: Salut – Viral

by

Pahami.id – Jennifer Bachdim baru-baru ini menarik perhatian netizen usai mengunggah kehidupan sederhananya di Bali. Melalui unggahan di Instagram, ia terlihat berbelanja di pasar tradisional dan bermain di pantai.

Dalam salah satu fotonya, ia terlihat menggendong putra bungsunya, Kiro Zayden Bachdim, sambil berpose di depan sebuah kios buah di pasar. Pada unggahan berikutnya, ia mengajak Kiro bermain di pantai.

Tak sekadar menikmati keindahan pantai, Jennifer pun terlihat mengumpulkan sampah plastik satu per satu di pinggir pantai. Menariknya, semua itu dilakukan istri Irfan Bachdim sambil menggendong Baby Kiro.

“Pagi ini saya mendukung bisnis lokal (dengan berbelanja di pasar) dan membersihkan pantai. “Teman-teman jangan membuang sampah ke laut atau pantai,” ujarnya, dikutip dari Instagram, Jumat (8/12/2023).

Unggahan konten kreator berkebangsaan Jerman-Indonesia itu mendapat apresiasi dari beberapa rekan artis, seperti Nikita Willy dan Andrea Dian. Netizen pun ramai memuji inisiatif Jennifer Bachdim yang peduli lingkungan.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. (Instagram/@ibachdim)

Akun @dr.herlin.ramadhanti memuji cara Jennifer memanfaatkan tas belanja kain untuk mengurangi sampah rumah tangga. Kebiasaan ini juga bisa diturunkan pada anak.

“Ibu ini sungguh keren. Bersulang!” kata netizen.

“Saya kagum melihat Anda menggunakan platform ini untuk menyebarkan hal-hal positif. Terima kasih,” tambah netizen.