Kode Batal Nikah? Dewi Perssik Sebut Terima Kasih Ke Allah Sudah Ditunjukkan Jawaban – Viral

by

Pahami.id – Dewi Perssik mengunggah foto dirinya mengenakan kerudung berwarna hitam. Dalam potret tersebut, pelantun Indah Padanya itu tersenyum lembut sambil menatap kamera.

Mengiringi unggahannya, Dewi Perssik mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. Pasalnya, dia sudah diperlihatkan kesaktiannya.

Terima kasih Tuhan… sudah menunjukkan kekuasaan Tuhan, kata Dewi Perssik melalui Instagram @dewiperssik9, dikutip Selasa, (14/11/2023).

Lanjut Dewi Perssik, inilah jawaban salat istikharoh dan tahajjud yang dilakukannya selama beberapa malam. Oleh karena itu, Depe mengucapkan terima kasih.

“Jawaban doa istikharoh dan tahajjud banyak sekali.. Alhamdulillah alhamdulillah,” sambungnya.

Sayangnya Dewi Perssik tidak menjelaskan maksud dari unggahan tersebut. Alhasil, banyak netizen yang berspekulasi Depe putus dengan Rully sehingga membatalkan pernikahan mereka.

“Alhamdulillah baru pertama kali lihat orang putus tapi aku bahagia, ibuku orang baik yang pasti dijodohkan dengan orang baik,” komentar seorang warganet.

“Bersemangat untuk ibunda tercinta Dek Dewi. Alhamdulillah… Dewi telah menemukan jawaban dari Tuhan setelah menunaikan shalat Tahajud dan Istikhoroh. “Jika kita ingin lebih dekat dengan Tuhan, pasti Tuhan akan lebih dekat dengan kita, dan akan menunjukkan segala kuasa-Nya kepada kita,” sahut yang lain.