Kiki Fatmala Meinggal Dunia, Ronnie Sianturi Sematkan Bela Sungkawa – Viral

by

Pahami.id – Dunia maya mendadak dihebohkan dengan informasi yang dibagikan keluarga Kiki Fatmala melalui akun Instagramnya, bahwa ia meninggal karena komplikasi penyakit kanker di usia 56 tahun.

“Dengan hati yang dalam dan berat hati kami umumkan berpulangnya Kiki Fatmala tercinta yang tidak hanya menjadi anggota keluarga tercinta namun juga sahabat yang dikenal banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada tanggal 1 Desember 2023 dalam usia yang masih menginjak 1 tahun. 56 karena komplikasi kanker, ” tulis akun Instagram @qq_fatmala, (01/12/2023).

“Selama masa sulit ini, keluarga kami meminta privasi dan pengertian atas kesedihan dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat masyarakat untuk menghormati ingatannya, kami memilih untuk mengadakan upacara peringatan tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman dekat.” mohon rasa hormat dan pengertiannya untuk memberi kami ruang berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana tenang dan akrab,” lanjutnya.

Menjadi salah satu sahabat Kiki sepanjang hidupnya, Ronnie Sianturi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kiki Fatmala.

Perpisahan Kiki Fatmala, semoga keluarga diberi kekuatan, tulis Ronnie Sianturi.

“Saya turut berduka cita, Nona Kiki,” kata Yuni Shara.

“Istirahatlah dengan tenang, Nona Kiki,” kata Donna Agnesia.

Sekadar informasi, kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, menyusul meninggalnya Kiki Fatmala. Aktor senior yang terkenal dengan gaya hidup sehat itu dikabarkan meninggal dunia pada 1 Desember 2023.