Kiano Tiger Wong Ulang Tahun, Baim Wong Kasih Kado iPad: Resmi Kok Nak – Viral

by

Pahami.id – Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun pertama anak mereka yang ke-4, Kiano Tiger Wong, dengan meriah. Hal itu terlihat dari unggahan Baim Wong di media sosial Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Baim dan Paula terlihat mengenakan kostum superhero sambil menyuapi kue ulang tahun kepada Kiano. Tak lupa juga momen tiup lilin bersama putra kedua Kenzo Eldrago Wong

Dalam captionnya, Baim Wong pun mendoakan agar anak pertamanya menjadi orang yang bertakwa. Ia pun menegaskan, hadiah berupa iPad yang diberikan kepadanya merupakan barang resmi.

“Selamat Ulang Tahun Kiano Tiger Wong. Kamu akan tumbuh menjadi anak yang saleh. Kado terbaik untuk ulang tahunmu yang ke 4. Resmi nak,” tulis Baim Wong pada Kamis (28/12/2023), tak lupa emoticon yang diunggahnya. juga terpasang. .

Sekadar informasi, Baim Wong sebelumnya sempat dipertanyakan warganet karena menjual iPad dengan banderol miring Rp 1 jutaan. Banyak yang menduga iPad merupakan barang tidak resmi.

Tak sedikit pula warganet yang menyebut iPad milik Baim Wong merupakan barang refurbished. Mereka pun mempertanyakan IMEI dan ketahanannya, apalagi iPad yang dijual Baim Wong hanya dibungkus dengan kemasan plastik.