Keisha Alvaro Setia Dampingi, Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo – Viral

by

Pahami.id – Okie Agustina resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 10 November 2023. Ia datang bersama pengacara dan putrinya, Keisha Alvaro.

Okie Agustina melalui pengacaranya mengatakan, dirinya telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor. Dalam gugatannya, Okie menyebut dirinya dan Gunawan sudah tak cocok lagi.

“Jadi hari ini kami sudah resmi mengajukan gugatan cerai. Ini jawaban kami atas sudah tidak ada lagi kecocokan antara ibu Okie dan suaminya,” kata Ardian Dharma selaku kuasa hukum Okie Agustina usai mendaftarkan gugatan cerai.

Lebih lanjut, gugatan ini diajukan karena ada bukti terkait persoalan orang ketiga dalam rumah tangga Okie dan Gunawan.

“Apalagi ada kejadian di media sosial yang sudah ramai. Iya, bapak dan kawan-kawan media bisa menafsirkan sendiri kenapa hal itu terjadi. Sehingga akhirnya kami harus mengambil keputusan untuk mengajukan gugatan cerai,” kata Ardian Dharma.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie pun mengatakan, gugatan cerai ini juga sesuai keinginan Gunawan Dwi Cahyo. Pasalnya, ia bercerai tanpa alasan yang jelas.

“Setiap aku berdoa, aku selalu bertanya kepada Tuhan kenapa tiba-tiba aku bercerai tanpa alasan yang jelas. Ya mungkin foto kemarin, kabar kemarin suamiku pacaran dengan wanita lain di Kediri adalah jawaban doaku,” kata Okie. .

Okie Agustina pun menceritakan, Gunawan sudah mengakui foto viral tersebut. Jadi dia kini memenuhi keinginan Gunawan untuk berpisah.