Jelang Lahiran Tanpa Suami, Denise Chariesta Iri Dengan Aurel Hermansyah: Berbahagia Sekali Mereka – Viral

by

Pahami.id – Denise Charesta hari ini, 10 November 2023 akan melahirkan anak pertamanya. Melalui Instagram pribadinya, Denise Chariesta mengungkapkan isi hatinya menjelang melahirkan.

Denise yang akan lahir tanpa suami alias ayah bayinya mengaku iri dengan kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Benar, Aurel yang sedang hamil besar besok akan melahirkan anak keduanya, sama seperti Denise. Atta terlihat menemani Aurel hingga pemeriksaan USG terakhir.

“Gue deg-degan pas lihat IG Atta dan Aurel, langsung lemas, iri. Mereka seneng banget karena ada yang nemenin,” ujar Denise Chariesta, dikutip Jumat (10/11/2023).

Meski terlahir tanpa suami, Denise mengaku bersyukur sang ibu bisa menemaninya berjuang di ruang operasi keesokan harinya.

“Aku sendirian, tapi tidak apa-apa. Bersyukur aku punya ibuku. Besok ibuku akan berada di sana. Untungnya ibu ada di sana. Jika tidak, apa yang harus saya lakukan? Kekuatanku, terima kasih ibuku. Selalu temani aku. Semoga Denise bisa membahagiakan ibu selamanya. Amin,” kata Denise.

Sementara itu, Denise sendiri tak segan-segan memuji keharmonisan rumah tangga Aurel dan Atta. Namun Denise juga menceritakan, sikap Atta biasa saja karena sedang mendampingi istrinya yang hendak melahirkan.

“Atta manis sekali sama Aurel. Aku cemburu. Begitulah seharusnya laki-laki. Istrinya lahir bersamanya. “Tapi kita hanya perlu bersyukur dalam hidup,” pungkas Denise Chariesta.