Kehamilan Pertama, Kiky Saputri Alami Perubahan Ini – Viral

by

Pahami.id – Kiky Saputri saat ini sedang mengandung anak pertamanya bersama suaminya, Muhammad Khairi. Kabar bahagia kehamilannya disampaikan langsung Kiky dalam unggahan terbarunya di Instagram

Di kehamilan pertamanya, Kiky sudah mulai merasakan perubahan pada dirinya. Diakuinya, badannya mulai terasa sakit. Selain itu, Kiky juga merasa lebih sensitif, seperti tiba-tiba menangis.

“Pasti ada perubahan. Di badan rasanya oh badan pegal-pegal, kurang enak, mungkin ini juga dirasakan ibu-ibu di luar sana,” kata Kiky Saputri dikutip dari tayangan saluran YouTube Intens Investigasi, Minggu, (14/ 01/204).

Lebih sensitif, tiba-tiba menangis, tiba-tiba mencium bau apa ini. Mungkin ibu-ibu di sana juga merasakannya,” ujarnya lagi.

Meski begitu, Kiky merasa bersyukur kehamilannya berjalan lancar dan aman.

Potret ulang tahun suami Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii)

“Alhamdulillah aman. Sebab asupan makanan saya tidak banyak. Lebih banyak karbohidrat dan proteinnya,” ujarnya.

Selain itu, Kiky juga mengungkapkan bahwa suaminya, Khairi, semakin pengertian dan overprotektif. Di kehamilan pertamanya ini, Kiky dan Khairi bekerja sama untuk saling menjaga bayi.

“Suamiku pasti makin overprotektif, makin khawatir karena merasa baru pertama kali, takut satu sama lain, sama-sama jaga. ‘Jangan capek sayang’,” kata Kiky.