ke Salon Puluhan Juta Hasilnya Begini? – Viral

by

Pahami.id – Video lawas Mayang Lucyana Putri alias Mayang kembali menjadi sorotan. Dalam video yang beredar di akun gosip, Mayang terlihat sedang memesan makanan di sebuah restoran di Malaysia.

Saat video diambil, Mayang tampil sederhana tanpa riasan dan mengikat rambut panjangnya.

Putri Doddy, Sudrajat, terlihat mengenakan sweter hitam dan terlihat berbicara melalui perekam video sambil menunjuk makanan yang akan disantapnya.

Penampilan lama Mayang sontak menjadi bahan pergunjingan warganet. Banyak netizen yang mengejek Mayang karena tampil tanpa riasan dan berpenampilan sangat sederhana.

Tak banyak netizen yang tak percaya Mayang pernah menghabiskan uang ratusan juta rupiah hanya untuk berobat.

“Pikirkan tentang apa yang kamu jual tadi,” kecaman netizen. “Benar-benar tidak ada aura seorang artis,” ejek netizen.

“Aku tidak ingin tertawa. Tapi akhirnya aku malah tertawa,” tulis netizen.

“Ratusan juta hasil pengobatannya seperti ini ya? Aku serius mau bertanya padamu,” Netizen ingin tahu.

Potret Mayang Pamer Rambut Barunya (Instagram/@mayaang.lucyaana)

“Sayang, bapaknya juga bangga dengan perawatan puluhan juta, operasi puluhan juta, kunjungan ke salon puluhan juta, hasilnya seperti ini. Masih jelek,” makian netizen lainnya.

Sebagai informasi, Mayang mengaku kerap melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Mayang menuturkan, dirinya mulai menjalani pengobatan rutin sejak awal tahun 2022.

Tak hanya itu, Mayang juga mengaku kini mengalami perubahan pada wajahnya.

“Jadi aku merasakan perbedaannya sebelum berobat. Bahkan lebih parah dari ini, seperti jerawat, jerawat, keriput sekali, tidak mulus,” dia berkata.

Mayang. [Instagram]
Mayang. [Instagram]

“Dulu aku tahu kalau di sini (pipi) kembung banget, tapi sejak dirawat, rahangku mulai terbentuk, dan juga semakin tipis,” ujar Mayang.

Lebih lanjut, Mayang menjelaskan, sejak duduk di bangku sekolah dasar (SMP) ia menderita permasalahan kulit wajah.

“Aku punya jerawat sejak SMA, dan pipiku besar sekali, membuatku membandingkan pipiku dulu dengan pipiku sekarang. Sekarang sangat berbeda. Sekarang lebih kurus. Dulunya gemuk, besar seperti milikku ayah. Keluhan terbesar adalah jerawat.” Curhat Mayang.

Kontributor: Anistya Yustika