Kalau Nurutin Apa Kata Orang…. – Viral

by

Pahami.id – Ustaz Solmed terus mendapat kritik usai diduga ceria dan pamer kemewahan di Bogor yang diprediksi mencapai puluhan miliar. Karena itu, Ustaz Solmed akhirnya mengungkapkan pendapatnya.

Melalui unggahan di salah satu akun gosip @/lambegosiip yang memuat cuplikan Ustaz Solmed dan istrinya, Apriel Jasmine menghadiri upacara Pagi-Pagi Ambyar. Awalnya Ustaz Solmed mengungkapkan salah satu ayat Alquran tentang kekayaan atau nikmat Allah.

“Ada ayat, kalau dapat bantuan, beritahu saya, dalam bahasa sekarang, update status, informasikan kepada masyarakat. Kekayaan Raja Sulaiman terlihat, Nabi Muhammad (juga) kaya,” kata Ustaz Solmed, dikutip Rabu, (17/01/2024 ).

Tak hanya itu, Ustaz Solmed mengungkap alasan mulia di balik sikapnya. Ia mengungkap kekayaan dengan tujuan membantu yang membutuhkan. Selain itu, Ustaz Solmed ingin menginspirasi orang lain untuk sukses seperti dirinya.

“Supaya kalau ada yang kesusahan, dia tahu harus bertanya ke mana. (Menunjukkan rasa senang) bisa jadi kegembiraan. Saya berdoa lebih dari itu, itulah pentingnya seseorang bersinergi dalam menyampaikan kebaikan, dalam berdoa,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Ustaz Solmed memilih tak ambil pusing dengan komentar negatif warganet. Menurutnya, setiap orang pasti akan mengomentari orang lain. Hal terpenting yang harus dia lakukan adalah menjalani hidup dengan benar.

“Jika kita mengikuti apa yang dikatakan orang, maka kita tidak akan sampai pada tujuan kebahagiaan. Kami satu-satunya yang jauh dari sempurna,” ujarnya.