Kakak Virgoun Ragukan Ketulusan Jordan Ali Ke Eva Manurung: Tulus Apa Fulus? – Viral

by

Pahami.id – Feby Carol kembali membeberkan hubungan sang ibu, Eva Manurung, dan Jordan Ali. Febby bahkan terang-terangan menentang kisah cinta keduanya yang terpaut usia 23 tahun.

Bukan tanpa alasan Febby Carol merasa ragu dengan perasaan Jordan Ali terhadap Eva Manurung. Menurut Febby, usia mereka terlalu jauh untuk bisa saling mencintai.

Febby kembali mempertanyakan niat Jordan Ali mendekati ibunya. Febby menduga Jordan punya niat lain untuk mendekati Eva, yakni panjat sosial (pansos).

“Hormat apa? Tulis apa dengan tulus?,” kata Febby seperti dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip pada Selasa, 14 November 2023.

Menurut Febby, selain ibunya, masih banyak wanita di luar sana yang lebih cocok untuk Jordan Ali.

Persahabatan Eva Manurung dan Jordan Ali

“Keikhlasan itu dari mana? Enggak ada keikhlasan sama nenek. Kamu pikir di luar nggak ada yang keren gan? Betul kan sama nenek yang punya keriput,” jelas Febby.

Febby menilai Jordan Ali hanya memanfaatkan situasi keluarga Eva Manurung. Pasalnya, keluarga tersebut menjadi sorotan publik sejak Virgoun menceraikan Inara Idola Rusli.

Febby pun merasa Jordan mendekati Eva karena minimnya tawaran pekerjaan. Saat menghubungi ibunya, dia mengira Jordan akan menjadi viral lagi.