Jordan Ali Sebut Ingin Usaha Bareng Eva Manurung, Usai Virgoun Stop Uang Bulanan – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Jordan Ali menanggapi kabar Virgoun tak lagi memberikan uang saku bulanan kepada ibunya, Eva Manurung. Menurut Jordan Ali, Eva Manurung senang dengan keputusan Virgoun. Daripada kecewa, Eva mengajak Jordan bekerja sama mencari uang untuk memenuhi kebutuhannya.

“(Kata Eva Manurung), ‘Kalau misalnya anak mamaku tidak mau memberiku tiap bulan, kita usahakan sama-sama’, begitulah pesan mamaku,” kata Jordan Ali, dikutip dari akun TikTok @jddjezrikol pada Rabu (15/11/2023).

Kabar Virgoun berhenti memberikan uang bulanan datang dari Febby Carol, putri Eva. Ia mengatakan Virgoun melakukan hal tersebut sejak menjalin hubungan dengan Jordan yang terpaut 23 tahun.

“Dasar penggiling, kamu tunda aku sampai uang bulanan Virgo berhenti, itu saja masalahmu. Anda bisa memberi ibu saya 5 juta setiap bulan. “Lo kalau mau cari duta, carilah TG yang kaya raya, jangan sampai yang tua-tua ketahuan menumpang, apa gunanya kalau bukan menumpang untuk tenar,” kata Febby Carol.

Persahabatan Eva Manurung dan Jordan Ali

Saat ditanya kembali soal keberatan Febby terkait hubungannya dengan Eva, Jordan mengaku sudah memberikan penjelasan. Ia mengaku sempat bercerita kepada Febby bahwa dirinya hanya menganggap Eva sebagai ibu angkat. Namun, kata Jordan, Eva terkekeh dan mengakui hubungan spesial keduanya.

“Mungkin mama maunya seperti ini. Yang penting mama jelaskan disana, mama bilang Mami Eva yang mama angkat, tapi mama tidak bisa, mama tetap dengan perasaannya sendiri. Kata mama, mama punya hubungan.” sama saya, padahal saya di sana. Sudah saya jelaskan,” jelas Jordan Ali.

“Saya tunjukkan ke Kak Febby, ini saya minta maaf, sudah saya jelaskan, tapi saya minta maaf karena mengatakan ini, apa lagi yang bisa saya lakukan gan,” sambungnya.

Meski ditentang, Jordan memahami apa yang dirasakan Febby. Menurutnya, wajar jika seorang anak tidak merestui ibunya berkencan dengan pria yang jauh lebih muda darinya.