Irish Bella Tuding Suaminya Pakai Narkoba Lagi Dan Kembali TertangkaAp: Benerkan! – Viral

by

Pahami.id – Ammar Zoni kembali ditangkap Satres Narkoba Jakarta Barat pada Selasa, 12 Desember 2023 malam. Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen kawasan Tangsel dengan barang bukti dua jenis narkotika.

Kedua narkotika tersebut berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja milik Ammar Zoni. Seperti diungkap mantan pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar, mantan kliennya kembali tersangkut kasus narkoba untuk ketiga kalinya karena kesal dengan Irish Bella.

Abdullah mengungkapkan, Irish kerap menuduh Ammar menggunakan narkoba setelah keluar dari penjara. Padahal, menurut penjelasan Ammar, dirinya tidak pernah menggunakan narkoba setelah keluar beberapa bulan lalu.

“Karena katanya, aku kecewa sama Ibel karena dia tuduh aku pakai narkoba terus. Padahal aku berhenti pas keluar penjara. Tapi kok Ibel (Irish Bella) terus menuduhku pakai narkoba, jadi ya , aku depresi banget, ini pelarianku,” ujarnya seperti dikutip dari postingan YouTube yang dikutip Jumat (15/12/2023).

Abdullah bertanya kenapa Ammar tidak belajar agama untuk menghilangkan stres seperti yang dijanjikan kepada Irish Bella. Ammar mengatakan Abdullah sebenarnya menangis.

“Kenapa kamu tidak dekati agama seperti yang kamu janjikan pada Ibel (kata Ammar) ‘katanya, aku salah’. Dia mengaku salah. Dia menangis. Dia depresi, dia benar-benar depresi,” ujarnya lagi. Di sisi lain, Abdullah juga sempat berkomunikasi dengan Irish Bella usai penangkapan Ammar Zoni pada Selasa malam lalu. Abdullah mengungkapkan, Irish Bella membenarkan firasat dan kecurigaannya selama ini.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Ibel kesal, katanya, ‘Aku benar mas’, itu hanya kata-kata sederhana Ibel,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan, Ammar Zoni ditangkap pada Selasa malam, 12 Desember 2023. Berdasarkan keterangan AKBP Indrawienny Panjiyoga, suami Irish Bella ditangkap di kawasan Tangsel dengan dua luka. . barang bukti berupa dua jenis narkotika. Kami menangkap artis AZ tadi malam di kawasan Serpong, Tangsel, di sebuah apartemen.