Ingat Momen Tahun Lalu Ya Thor? – Viral

by

Pahami.id – Kehadiran Tariq Halilintar di pesta ulang tahun kakaknya Atta Halilintar, Senin (20/11/2023) mencuri perhatian netizen. Di antara yang menarik adalah ekspresi wajah Tariq.

Anak keempat di Gen Petir ini terlihat menunjukkan ekspresi tak biasa di tengah pesta ulang tahun kakaknya yang dipenuhi nuansa kegembiraan.

Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah, mantan kekasih Fuji itu diduga kerap menunjukkan ekspresi murung. Faktanya, seluruh keluarga terlihat sangat bahagia.

“Pandangan kosong menimbulkan berbagai persepsi,” kata pernyataan itu.

Rekaman video kehadiran Tariq Halilintar di pesta ulang tahun Atta yang diunggah viral di media sosial TikTok dengan 1 juta views.

Ekspresi Thariq Halilintar di hari ulang tahun Atta mendapat perhatian, tulis akun TikTok @eviharpani27, dilansir Selasa (21/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen membenarkan Tariq Halilintar memperlihatkan ekspresi kaget.

“Thor, kamu tidak ceria seperti dulu,” tulis seorang warganet.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar (Instagram/@aaliyah.thoriq_lovers)

“Matanya kosong,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya tampak bertanya-tanya kenapa Thariq Halilintar menunjukkan ekspresi termenung di tengah hari bahagia Atta.

“Mungkin Tariq ingat hari ulang tahun Atta tahun lalu, saat dia masih sama dengan Fuji,” kata warganet lainnya.

“Thariq sedang memikirkan Fuji,” kata warganet lainnya.

Kemesraan Tariq Halilintar dan Fuji [TikTok]
Kemesraan Tariq Halilintar dan Fuji [TikTok]

“Ingat momen tahun lalu, Thor?” kata warganet lainnya.

Kehadiran Tariq Halilintar di pesta ulang tahun Atta diabadikan melalui akun Instagram ibunya, Geni Faruk.

Dalam foto tersebut, pacar Aaliyah Massaid itu terlihat mengenakan pakaian formal seperti kemeja abu-abu, celana hitam, dan sepatu pantofel.

“Makan malam ulang tahun Atta Halilintar. Kalau foto keluarga, banyak member yang seperti ini guys,” baca caption yang disertakan Geni Faruk.

Dalam kesempatan itu, Tariq Halilintar diketahui memberikan jam tangan kepada Atta dan sebuah telepon genggam kepada Geni Faruk.