Hubungan Fuji dan Marissya Icha Akhirnya Diklarifikasi Fadly Faisal: Berantem-berantem Kecil – Viral

by

Pahami.id – Renggangnya hubungan Fuji dan Marissya Icha akhirnya terkonfirmasi. Konflik bermula dari pernyataan pengusaha yang menyebut Fuji tidak datang ke hari ulang tahun putranya.

Terkait persoalan ini, kakak Fuji, Fadly Faisal akhirnya angkat bicara. Ia yang menganggap Marissya Icha sebagai keluarga tak memungkiri ada masalah.

“Dia dan Uti baru saja bertengkar kecil. Namanya keluarga, aku dan Uti juga sering bertengkar,” kata Fadly Faisal dalam video di TikTok @astriamelya3, Kamis (9/11/2023).

Fadly Faisal mengatakan, pertengkaran dalam keluarga merupakan hal yang wajar. “Tidak mungkin untuk selalu sehat, bukan?” dia berkata.

Namun sayang, Fadly Faisal menduga ada pihak yang ingin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kepentingan pribadi. Sehingga permasalahan yang seharusnya kecil kini menjadi sensasi di masyarakat.

Fadly Faisal dan Marissya Icha. (Kolase Instagram)

“Yah, pihak yang tidak bertanggung jawab ini benar-benar tahu kali ini. Aku yakin sekali, ini tidak ada hubungannya denganmu Icha,” kata Fadly Faisal.

Bahkan, sebagai bukti hubungan baik kekeluargaannya dengan Marissya Icha, Fadly Faisal pun mengunjungi Marissya Icha. Hal tersebut terlihat dari unggahan bintang film Galaxy tersebut di Instagram Story.

Sementara itu, Fuji yang kini tengah berlibur ke Eropa ditanyai awak media soal hubungannya dengan Marissya Icha. Namun mantan kekasih Tariq Halilintar itu enggan menjawab.