Hempas Alam Ganjar, Eca Aura Genit Rayu El Rumi – Viral

by

Pahami.id – Selebgram Eca Aura dikabarkan dekat dengan Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang juga mantan Gubernur Jawa Tengah.

Persahabatan Eca dan Alam Ganjar sebenarnya sudah terdeteksi sejak beberapa bulan lalu. Saat itu, Jessica Iskandar membagikan kedekatan Eca dengan Alam melalui akun TikTok miliknya, Rabu (20/12/23) lalu.

Dalam video tersebut, Eca Aura diduga kuat sedang menikmati video call dengan Alam Ganjar. “Aku jatuh cinta lagi,” ucap Jessica Iskandar menggoda Eca.

Rumor soal Eca Aura dan Alam Ganjar berhembus kencang, rumor soal TikToker yang juga mahasiswa Taylor University Malaysia dan El Rumi, anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, mendadak berhembus kencang.

Dalam video acara Vigilante, Eca Aura mendadak malu saat bertemu El Rumi. Di sana, dalam rekaman video terlihat Eca sempat mengaku sangat menyukai El.

El Rumi dan Tariq Halilintar (instagram/thariqhalilintar)

Katanya dia naksir El (Eca Aura), kata Surya Insomnia dalam video tersebut.

“Iya. Anak Mama ganteng. Tapi aku nggak mau suka dulu,” ucap Eca Aura malu-malu ke arah Maia Estianty.

Gaya Mewah Eca Aura (instagram/@elsaajapasal)
Gaya Mewah Eca Aura (instagram/@elsaajapasal)

Eca Aura merasa malu saat melihat video tersebut. Ia mencoba berpura-pura bahwa video tersebut hanya untuk bersenang-senang, tidak serius. Lucunya, di acara tersebut Eca Aura juga mencoba meledek El Rumi.

“Kalau Kak El Rumi lapar, makanlah mie. Tapi kalau butuh pasangan, telepon saja aku,” ucap Eca Aura yang langsung disambut gelak tawa penonton di studio.