Hapus Nama Sinclair Dari Instagram Pribadi, BCL Akan Menikah Besok Di Bali – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar pernikahan BCL dengan pria non-selebriti bernama Tiko Aryawardhana.

Menyusul kabar tersebut, netizen pun menyoroti perbedaan di akun Instagram pribadi BCL. Penyanyi cantik berusia 40 tahun itu kedapatan mengganti username akun Instagfam pribadinya.

Sebelumnya, BCL menggunakan nama belakang atau nama keluarga suaminya yaitu ‘Sinclair’ di akun Instagram miliknya dengan nama @bclsinclair.

Namun kini akun Instagram dengan lebih dari 23 juta pengikut itu tampaknya telah berganti nama pengguna menjadi @itsmebcl, menghilangkan nama ‘Sinclair’ yang merupakan nama belakang mendiang Ashraf Sinclair.

Kabar pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana tersiar setelah keluar keterangan KUA Pasar Minggu yang menyebutkan dokumen pendukung pernikahan mereka sudah diserahkan secara lengkap.

Bunga Gambar Berkelanjutan. (Instagram/@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari sudah ada akta kematian suaminya (almarhum), lalu dari mukimnya juga ada kartu keluarga, kata Emma Fatmayani, petugas pendaftaran KUA Pasar Minggu, seperti dilansir tayangan Best Kiss, Sabtu 25 November 2023.

Selain diinformasikan, surat telah diserahkan ke KUA Pasar Minggu untuk mendapatkan lamaran menikah di Bali.

Kalau dari pihak laki-laki juga ada, dari KTP mukim, maka salinan surat cerai dari pihak laki-laki juga, kata KUA Pasar Minggu.