Girang Bisa Nonton Coldplay, Citra Kirana Ngaku Gak Punya Tiket Dan Iseng Ke GBK – Viral

by

Pahami.id – Citra Kirana menuturkan, dirinya dan Rezky Aditya mengalami malam yang liar pada Rabu malam, 15 November 2023. Pasalnya, pasangan tersebut memutuskan berangkat ke GBK tanpa memiliki tiket konser Coldplay.

Namun Citra Kirana dan Rezky Aditya beruntung mendapatkan tiket. Akhirnya mimpi mereka menjadi kenyataan untuk menyaksikan Coldplay tampil secara langsung.

“Kemarin random banget, aku belum punya tiket ke GBK…hahaha tapi alhamdulillah dapat. “Ini berkah yang luar biasa buat yang pengen banget nonton @coldplay, seneng deh gan,” kata Citra Kirana lewat Instagramnya, dikutip Kamis, (16/11/2023).

Kegembiraan Citra Kirana bertambah karena Maliq & D’Essentials menjadi bintang tamu di konser pembuka Coldplay. Bak mendapat kejutan ulang tahun, Citra tak henti-hentinya merasakan kebahagiaan.

“Senang sekali karena @maliqmusic tiba-tiba menyanyikan sebuah lagu di sana kemarin. “Rasanya ini hari ulang tahunku dan aku mendapat kejutan, AAA luvv,” lanjutnya.

Potret liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Usai menghadiri konser Coldplay, Citra Kirana dan Rezky Aditya pulang menggunakan angkutan umum MRT.

“Btw, kita mudik naik MRT, seru banget..malam-malam di jalanan Jakarta manis banget, konserku selamanya sahabatku,” pungkas Citra Kirana.

Sekadar informasi, Citra Kirana dan Rezky Aditya termasuk sedikit seleb Tanah Air yang menghadiri konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta pada 15 November 2023. Uniknya, Rezky dan perempuan yang akrab disapa Ciki itu awalnya tak memiliki tiket. untuk menonton konser Coldplay. .