Gen Halilintar Dicibir Batasi Inara Rusli dan Saaih Halilintar: Bukan Muhrim – Viral

by

Pahami.id – Irfan Hakim baru saja menikahkan Saaih Halilintar dengan Inara Rusli di hadapan keluarga besarnya. Namun, beberapa netizen justru salah fokus pada hal lain.

Terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @cuma_konten_0, Inara Rusli terlihat didorong untuk berdiri di tengah keluarga Jen Halilintar. Tiba-tiba Qahtan bungsu berdiri di antara Inara dan Saaih.

“Bukan kerabat dekat,kata Qahtan seperti dikutip Rabu (22/11/2023).

“Dia memblokirnya,” ucap Geni Faruk menjelaskan maksud Qahtan yang ingin membatasi jarak antara kakaknya dan Inara karena dia bukan muhrim.

Bukannya memuji sikap Qahtan, netizen justru terang-terangan mengolok-olok Jen Halilintar. Mereka menuding keluarga besar tersebut munafik karena Tariq Halilintar kerap melakukan hubungan fisik dengan lawan jenis dan pacarnya, Aaliyah Massaid.

“Katanya dia bukan Muhrim, tapi Tariq, kalau berjabat tangan dengan gadis yang lebih tua, dia sering selingkuh,” mengejek akun @marzup***.

“Bukan Muhrim, tapi Tariq pacaran, nggak apa-apa. Jangan urus adiknya,” komentar akun @nithan***.

“Lalu bagaimana dengan Tariq yang menempel pada Aaliyah? Ini konyol, ini keluarga,” ucap akun @dewyskchrtt.

Inara Rusli [Instagram]

“Adiknya cukup pintar untuk mengetahui bahwa dia bukan seorang muhrim, tapi bagaimana Tariq dan Aaliyah bisa dibiarkan bersama?” tambahkan akun @_ajengr***.

Di sisi lain, banyak pula yang mewanti-wanti Inara Rusli agar tidak menikah dengan salah satu anggota keluarga Jen Halilintar. Apalagi dengan statusnya sebagai janda dengan tiga orang anak.

Seperti diketahui, Jen Halilintar kerap diejek karena kriteria menantunya yang dinilai terlalu muluk. Mereka tampaknya mengkhawatirkan benih dan berat badan bayi.

Ibunda Jen Halilintar, Geni Faruk, kerap diingatkan bahwa dirinya juga perlu memperhatikan bibit dan berat badan bayi sebelum menginginkan menantu yang berkualitas.

Geni Faruk (instagram/@genifaruk)
Geni Faruk (instagram/@genifaruk)

Netizen pun masih beranggapan buruk bahwa alasan putusnya hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami adalah karena Jenderal Halilintar tidak menyetujuinya.

Sementara itu, Inara Rusli sudah beberapa kali bertunangan dengan beberapa pria setelah resmi bercerai dari Virgoun. Misalnya saja pembawa acara ganteng Koko Yusuf Irianto, Afgan, dan Ariel NOAH.

Namun hingga saat ini Inara Rusli belum menemukan pengganti Virgoun. Lantas bagaimana reaksi Jen Halilintar jika Inara benar-benar dijodohkan dengan Saaih?

Kontributor: Chusnul Chotimah