Gak Nyangka, Ternyata Lucinta Luna Pernah Kerja Di Tempat Karaoke Inul Daratista – Viral

by

Pahami.id – Lucinta Luna baru-baru ini mengungkap hal tak terduga tentang masa lalunya. Tepat 12 tahun lalu, sebelum tenar seperti sekarang, Lucinta Luna bekerja sebagai karyawan Inul Daratista.

Saat itu, pemilik bernama asli Muhammad Fattah itu mengaku menjadi resepsionis di tempat karaoke Inul Daratista, yakni Inul Vizta cabang Taman Anggrek, Jakarta Barat. Hal itu terungkap melalui unggahan Lucinta Luna di Instagram pribadinya.

“Sudah lama sekali, 12 tahun yang lalu, saya masih belum menemukan identitas saya dan masih memiliki belut listrik.. Nah disinilah @inulviztaofficial memberi kesempatan kepada saya ketika saya masih dalam proses pindah ke Transjakarta menjadi mempekerjakan saya. sebagai RESEPTIONIST yang mengolok-olok bakat komediku dan selalu mencari pelanggan Karaoke sambil menghibur dengan canda dan tawa,” ujar Lucinta Luna, dikutip Rabu, (17/01/2024).

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga menyertakan kisah mengenang kebaikan Inul Daratista. Saat itu, istri Adam Suseno sama sekali tidak memandangnya.

Menariknya, pemilik Goyang Ngebor ini selalu mengapresiasi kerja kerasnya sebagai karyawan dan memberikan motivasi agar suatu saat bisa menjadi orang hebat.

“Salah satu nasehat yang saya ingat sampai saat ini adalah apa yang disampaikan oleh ibu Inul kepada saya. LUCINTA LUNA KAMU ORANG BAIK, jeli, pekerja keras dan mudah mencari uang. HEBAT TAPI TERUS MENYEBARKAN KEBAIKAN DAN SELALU JADILAH ORANG LUCU YANG MENGHIBUR BANYAK ORANG,” sambungnya.

Sebagai penutup, Lucinta Luna mengucapkan terima kasih kepada Inul Daratista atas banyaknya kebaikan yang telah diberikan kepadanya. Berbagai doa baik pun ia panjatkan untuk penyanyi senior dandut tersebut.

“Terima kasih Bunda @inul.d Daratista atas doa terbaiknya. Bunda… semoga kebaikan Bunda Inul terbalas dengan kebaikan orang disekitarnya dan selalu sehat dan berlimpah rezekinya. Dan semakin banyak rezekinya dan banyak urusan ya Bu, ” tutupnya.