Gak Bisa Kuliah Sambil Kerja, Fuji Ngaku Gak Multi Tasking: Gampang Stress – Viral

by

Pahami.id – Fujianti Utami Putri alias Fuji yang kini sukses menjadi seleb Instagram. Tak puas dengan kesuksesannya, Fuji ternyata punya mimpi lain yang tak kalah besar. Salah satu impian Fuji adalah belajar di luar negeri.

Sayangnya cita-citanya tidak bisa terwujud dalam waktu cepat karena situasi ekonomi keluarga saat itu dan dunia sedang dilanda COVID-19.

“Ada rencana mau kuliah. Sebenarnya saya sudah lama bermimpi untuk kuliah di luar negeri. Hanya saja saat itu perekonomian Covid dan keluarga saya sedang kurang baik,” kata Fuji dikutip dari TikTok @ur.circles, Selasa , (16/01/2024 ).

Sayangnya, Fuji kini bisa melanjutkan studi ke luar negeri karena keadaan ekonomi dan keluarganya jauh lebih baik.

Fuji bahkan jelas-jelas mengurungkan niatnya. Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Tariq Halilintar itu menyebut masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Sekarang saya mampu, tapi tidak mungkin saya hidup dengan semuanya. Jadi sebagian besar kuliah saya online karena saya bekerja,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Fuji membeberkan alasan penundaan studi ke luar negeri. Putra bungsu Haji Faisal ini mengaku mudah stres dan tidak bisa multitasking antara belajar dan bekerja.

“Saya tidak bisa multitask, saya gabungkan belajar dengan pekerjaan. Saya bisa menangis, karena saya mudah stres,” jelas Fuji.