Fuji Tak Datang Ke Ultah Putrinya, Marissya Icha Kesal Akui Gak Dianggap – Viral

by

Pahami.id – Selebriti Marissya Icha baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya terhadap Fuji dan Violenzia karena tidak hadir di hari ulang tahun Aurell, anak tunggal Marissya Icha.

Marissya Icha yang terkenal sebagai pemain bertahan atau garda depan saat keluarga H. Faisal diterpa masalah, tampak kecewa dengan sikap Fuji yang tidak merespon saat diundang ke acara ulang tahun putra Marissya Icha, Aurell.

Bertentangan dengan sikapnya yang biasa, Marissya Icha tidak percaya kalau Fuji dan temannya Violenzia akan begitu kejam.

“Aku berkali-kali kirim undangan lho, aku kirim 2 sampai 3 kali, lalu malamnya aku ngobrol, aku tahu dia sibuk, tapi kalau dia bilang maaf dia tidak ada, aku merasa dia anggap remeh,” kata Marissya Icha, dikutip Senin (13/11/2023).

“Keesokan harinya Ashanty datang ke acara tersebut, jadi menurutku aku tidak menganggap entengnya,” lanjut Marissya Icha.

Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

“Soal chatnya, maaf aku tidak bisa hadir, mungkin kamu masih ngerti. Aku tahu kenapa kamu sibuk, tapi kamu tidak membalas chatnya,” ujarnya.

Tak ingin berprasangka buruk pada Fuji dan kawan-kawan, Marissya Icha mengaku banyak kejadian serupa di mana ia berusaha mengalah dan menjadi dewasa meski diabaikan.

“Sebenarnya banyak kejadian selama ini, jadi saya berusaha lebih dewasa dan lebih memahami, tapi sebagai manusia, saya punya batas kelelahan,” ujarnya.