Fuji Pamer Kedekatan Dengan Aaliyah Massaid, Bngkam Haters? – Viral

by

Pahami.id – Raffi Ahmad berhasil bikin heboh usai sukses mempertemukan Fujianti Utami alias Fuji dengan Aaliyah Massaid dalam satu frame. Selama ini kedua wanita tersebut dikabarkan menjalin hubungan dingin karena masa lalu hubungan Fuji dengan Tariq Halilintar.

Bertentangan dengan apa yang diiklankan selama ini, nyatanya baik Fuji maupun Aaliyah tampak nyaman berada di tempat yang sama. Bahkan mereka tak segan-segan menjawab lelucon Sultan Andara. Raffi tampak merangkul kedua publik muda itu seolah menunjukkan tak ada masalah serius di antara keduanya.

Seolah bosan dengan spekulasi dan keributan yang ditimbulkan netizen dan penggemar, Fuji pun mem-posting ulang momen bersama Aaliyah di Instagram Story miliknya. Adik Fadly Faisal itu pun melontarkan sindiran cukup tajam kepada warganet yang kerap mengejeknya.

“Kita akur aja, tapi netizen nggak. Hehe hehe maaf netizen,” tulis Fuji yang dimuat Sabtu 2 Desember 2023.

Momen kemesraan Fuji dan Aaliyah diunggah salah satu akun gosip dan mendapat dukungan dari netizen.

Momen Fuji Salaman bersama Aaliyah Massaid (Instagram/@dewizuhriati/@aaliyah.masaid)

“Fans resah padahal Fuji dan Aaliyah biasa-biasa saja cuek dan kalem, Aaliyah Fuji hampir tak pernah saling melontarkan komentar buruk. Fans pasangan ini pun kisruh. Padahal Fuji juga sudah move on,” tulis seorang warganet.

“Itu mereka haha ​​​​​​​​​​​hahaha fansnya menyebalkan,” kata yang lain.

“Fuji itu cantik, imut, ceria. Aaliyah cantik, lembut, dan keibuan. Itu saja. Berhentilah berkelahi dengan penggemar,” kata yang lain.