Fokus Pedalaman Karakter Gepeng, Bio One Kena Razia Polisi Dikira Pakai Narkoba – Viral

by

Pahami.id – Perjuangan total Bio One dalam memerankan karakter Gepeng di film Srimulat tidaklah mudah. Fajar Nugros bercerita tentang proses pendalaman karakter Bio One sebagai Gepeng di film Srimulat.

Fajar menuturkan, bermula dari kalimat yang diucapkannya, Bio One melakukan pendalaman karakter yang agak ekstrim.

“Saat nonton film Srimulat, saya telepon. ‘Bi, menurutku sudah waktunya aku menepati janjiku (menjadi pemeran utama)’. Dia berkata, ‘jadi siapa?’ sangat datar Dia datang dan terus bertanya, ‘Apa yang harus saya lakukan jika saya menjadi seorang khatib?’. Ya, cobalah untuk merasa miskin,” kata Fajar Nugros, dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Jumat, (24/11/2023).

“Nah, dari ayat itu, anak ini kemana-mana. Dia tidak makan, akhirnya kami memanggil ahli gizi di kantor, berjalan tanpa memakai sandal. “Berlari setiap hari, kemana-mana hanya dengan membawa kantong plastik,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Fajar juga bercerita kepada Bio One bahwa dirinya digerebek polisi saat berada di Solo. Dimulai dari Bio One yang menjadi tunawisma dan menyewa hotel milik Melati.

Potret Terbaru Bio One (instagram/bojvoyej)

Penampilan Bio One saat itu yang kurus, dengan kepala gundul dan kulit berwarna gelap membuat polisi mengira Bio One menggunakan narkoba.

“Lalu suatu hari saat saya di Solo, masyarakat setempat menghubungi saya. ‘Pak, ada telepon dari polisi. Salah satu aktormu bilang dia menginap di Hotel Melati. Terus tangkap polisi yang menyerbu. Dugaan narkoba. Karena resepsionisnya tahu namanya Bio One tapi kenapa dia menginap di hotel Melati. “Ternyata Bio Research, dia merantau ke Solo,” jelas Fajar.

“Saat sampai, dia sedang duduk di lobi Hotel Melati menunggu dijemput. Lalu beritahu polisi kalau Pak. Iya benar, ini Bio One. Karena kurus, botak, kulitnya terbakar, pungkas Fajar Nugros.