Ejek Nominal Uang Bulanan Virgoun untuk Eva Manurung, Jordan Ali Diulti: Lu Ongkos Aja Ngutang – Viral

by

Pahami.id – Jordan Ali akhirnya mengambil sikap setelah melihat berbagai hinaan dan ejekan yang diterima Eva Manurung terkait hubungan asmara mereka. Seolah ingin menunjukkan dirinya sebagai kekasih idaman, ia mengangkat tubuhnya untuk membela idolanya.

Sayangnya, alih-alih mendapat dukungan dan simpati dari netizen, sikap Jordan Ali saat hamil malah mendapat cibiran dari netizen. Pasalnya, ia dinilai terlalu terlibat dalam hubungan Eva Manurung dan anak-anaknya.

Ejekan ini bermula saat Jordan Ali dan Eva Manurung diundang menjadi bintang tamu di podcast Rey Utami. Dalam kesempatan tersebut, tentu saja keduanya membahas kisah cinta mereka yang kontroversial.

Tuduhan gimmick dan konflik dari keluarga Eva Manurung pun tak luput dari perhatian. Seperti diketahui, hubungan romantis jarak jauh ini ditentang Virgoun dan Febby Carol.

Saat Febby Carol terus memperingatkan ibunya agar tidak ketahuan membawa popcorn, Virgoun pun sigap bertindak tegas. Ia tak segan-segan menghentikan tunjangan bulanan ibunya setelah mengetahui kisah cinta Eva dan Jordan Ali.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (Instagram/@evamanurung1105)

Rupanya hal tersebut membuat Jordan Ali tak terima. Ia tampak meledek besaran penghasilan yang diberikan Virgoun.

Pasalnya, sebagai salah satu musisi ternama Tanah Air, Virgoun hanya memberikan nominal jutaan untuk tunjangan bulanan ibunya.

“Berapa sih ibu-ibu memberi anaknya sebulan? Beneran nggak tahu? Serius nggak tahu? Rp5 juta,” ucap Jordan Ali dengan wajah kesal.

Virgo
Virgo

Jumlah tersebut hanya diberikan Virgoun setiap bulannya, sedangkan Febby Carol disebut tidak memberikan uang sepeser pun setiap bulannya. Eva Manurung pun memahami putrinya tidak menafkahinya.

“Tidak, seharusnya dia (Febby Carol) yang diberikan kepada mertuanya, bukan saya, saya sudah punya anak, Virgoun,” kata Eva Manurung.

Jordan Ali pun menunjukkan keresahannya saat membahas pendapatan bulanan Virgoun. Namun Jordan Ali justru mendapat cibiran dari warganet karena dianggap ikut campur.

Hal itu terlihat di kolom komentar akun Instagram bundsthetic yang kembali membagikan rekaman video percakapan pasangan ini dengan Rey Utami.

https://www.instagram.com/p/C0B4kw8rK-4

“Kenapa kamu melakukan ini, Lanang Lemes mengganggu bagian nenek? Berapa anak yang dia suka untuknya?” komentar seorang warganet.

“Jordan, Jordan, orang baru, masih keren tapi sangat lambat untuk terlibat dan bertindak terlalu jauh,tambah netizen lagi.

Selain itu, Jordan Ali juga sempat diejek karena mengolok-olok besarnya penghasilan yang diberikan Virgoun. Sebab, ia dinilai tak mampu memberikan jumlah yang sama untuk Eva Manurung.

Bahkan netizen pun turut membawakan kisah perjuangan Jordan Ali yang harus berhutang demi bertemu sang kekasih.

“Cuma 5 juta? Apa kamu benar-benar sanggup memberi ibu Virgoun 5 juta sebulan? Senang rasanya mengatakannya,” candaan seorang netizen.

“Daripada harus berhutang pada Jor Jor,” memukul netizen yang berbeda.