Dituding Miliki Hubungan Gelap Dengan Sarwendah, Betrand Peto Buka Suara: Bunda, Maaf Ya – Viral

by

Pahami.id – Betrand Peto akhirnya buka suara soal hubungan terlarangnya dengan Sarwendah Tan. Selama 4 tahun ia berusaha menyembunyikan perasaannya karena ia tahu banyak orang yang salah mengartikan kedekatannya dengan ibunya.

Berada di antara keluarga Onsu yang memberinya perlindungan dan kasih sayang, diakui Betrand, merupakan jawaban doanya sejak kecil. Ia hanya ingin merasakan kehangatan keluarga seperti yang dirasakan anak-anak seusianya.

“Aku hanya ingin merasakan orang tuaku mengantarku ke sekolah, merayakan ulang tahunku bersama, pulang bersama seseorang yang menungguku, dan ada yang menanyakan kabarku di sekolah,” ujarnya dalam postingan di Instagram, Kamis (21). /12/2023).

Berbeda dengan anak-anak lain yang tumbuh dalam kehangatan keluarga, orang tua Betrand Peto harus digantikan oleh kakek dan neneknya. Meski usianya masih sangat muda, ia sudah harus membantu keuangan keluarga dengan berjualan kue.

“Tapi, aku menjalani hari-hariku tanpa mengeluh. Dan akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan keluarga baru yang akan selalu saya jaga, tambah Betrand.

Potret Kemesraan Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram/sarwendah29)

Bahagia memiliki keluarga yang diidam-idamkan sejak lama, kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah kerap disalahartikan. Suasana hening untuk waktu yang lama, namun rumor tersebut semakin liar dan membuatnya tidak nyaman.

Ayah berkata, ‘Biarlah ini menjadi urusanmu. Onyo hanya senang. Ayah bekerja keras untuk Onyo, Thalia, Thania dan Ibu. Apakah Onyo sedih? Jangan lakukan itu, Nak. “Ayah dan Ibu akan mengurusnya nanti,” ucapnya menirukan ucapan Ruben Onsu untuk menenangkannya.

Betrand Peto dalam unggahannya kemudian meminta maaf dan berterima kasih kepada Sarwendah yang telah sabar menghadapi rumor tersebut selama bertahun-tahun.