Disebut Mirip Salma Idol, Cak Imin Kasih Reaksi Kocak – Viral

by

Pahami.id – Sosok Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin pasti muncul di beberapa pemberitaan, mengingat statusnya sebagai sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam kompetisi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendampingi Calon Presiden (Capres) no. 1, Anis Baswedan.

Tak heran, berbagai hal terkait Cak Imin rupanya menarik minat masyarakat yang ingin mengenal pria Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Dan belum lama ini jagat media sosial heboh soal reaksi Cak Imin yang disebut-sebut mirip dengan sosok pemenang Indonesian Idol season 12, Salma Salsabil.

Konten tersebut pun mengemuka saat diungkap langsung oleh anak kedua Cak Imin, Rahma Arifa.

Ia bahkan melontarkan pertanyaan tak terduga kepada Cak Imin. Tak sedikit warganet yang menilai wajah Salma Salsabil mirip dengan Cak Imin.

Rupanya hal itu sampai ke telinga Salma Salsabil dan sempat berdiskusi. Sontak video pengakuan Salma Salsabil menjadi viral.

Salma Salsabil dengan nada bercanda mengatakan, ayahnya akan terganggu jika dinilai mirip dengan Cak Imin yang sebenarnya tidak memiliki hubungan darah.

“Yah, kalau mirip Mama Ita masih masuk akal, tapi kalau dibilang mirip Cak Imin, bapakku akan tersinggung,” kata Salma Salsabil.