Diduga Jodohkan Alam Ganjar Dengan Fuji, Ganjar Pranowo Kena Ulti: Tolong Diajak Ketemu Bunda – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang menampilkan caption yang diduga dibuat oleh calon presiden 2024, Ganjar Pranowo, dengan ajakan kepada seleb TikTok Fujianti Utami Putri.

Saat caption itu tersebar, Ganjar Pranowo diduga memberi lampu hijau alias berusaha menjodohkan Fujianti Utami alias Fuji dengan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Dalam video viral tersebut, Ganjar Pranowo terlihat meminta putranya, Alam Ganjar, untuk mengajak Fuji dan mengenalkannya kepada ibunda tercinta, Siti Atiqoh Supriyanti.

Dalam video yang dibagikannya melalui akun TikTok pribadinya, Ganjar Pranowo mengunggah video dirinya sedang digandeng Fuji usai peluncuran internet gratis ‘GratisIn’ pada 2 Januari 2024.

Unggahan Ganjar Pranowo dengan caption tersebut sontak membuat netizen di media sosial bertanya-tanya. Seperti diketahui, Alam Ganjar baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan wanita cantik bernama Elsa Japasal alias Eca Aura. Bahkan keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama di berbagai acara.

Namun sayang, caption Ganjar Pranowo yang seolah ingin mengajak Fuji bertemu ibu Alam Ganjar telah diubah dan diganti dengan teks lain, hal tersebut diketahui melalui unggahan video yang dibagikan akun Instagram @topi.miring.

Ganjar Pranowo dalam caption barunya justru meminta Fadly Faisal, kakak Fuji, untuk menjaga adiknya.

“Mas @fadlysl tolong jaga keselamatannya,” canda Ganjar Pranowo dalam caption terbarunya dikutip Rabu, (10/1/2023).