Turnamen Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Siap Digelar, Catat Tanggalnya – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi mengumumkan akan mengadakan Turnamen TCG Genshin Impact Genius Invocation Invitational yang pertama di Asia pada awal tahun 2024.

Tanpa tanggung-tanggung, HoYoverse menyediakan total hadiah sebesar 500.000 CNY atau sekitar 69.900 dollar Amerika.

Mulai 11 Januari hingga 21 Januari, 16 pemain terbaik dari Piala Dinamis di Republik Rakyat Tiongkok dan Turnamen Piala Pangeran dari tiga wilayah Asia berbeda akan diundang untuk berkompetisi di Shanghai.


Penggemar dan pemain Genshin Impact dari seluruh dunia dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di @AstraCarnival di saluran X, YouTube, dan Twitch, serta @GenshinImpactOfficial di Twitch.

Genshin Impact adalah game petualangan RPG Open World Gratis untuk Dimainkan yang memperkenalkan pemain pada dunia Teyvat yang indah.

Sejak dirilis pada September 2020, game ini terus dikembangkan dengan berbagai tampilan, cerita, event, karakter, dan gameplay baru di platform PlayStation, PC, Android, dan iOS. Pada bulan Desember 2022, permainan kartu TCG Teyvat Genius Invocation diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai mode permainan baru di Genshin Impact.

Menggabungkan kegembiraan sistem pertarungan berbasis elemen Genshin Impact ke dalam permainan kartu penuh strategi, Genius Invocation TCG memungkinkan pemain untuk menantang NPC atau satu sama lain dengan koleksi kartu mereka.

Turnamen Internasional Resmi “Astra Carnival: Prince Cup” dan Turnamen Komunitas “Gathering at Cat’s Tail” juga akan dirilis pada tahun 2023.

Turnamen Invitational di Asia akan dibagi menjadi dua fase utama yaitu babak penyisihan tim dan babak penyisihan. Kedua babak menggunakan format eliminasi ganda, artinya kontestan tersingkir setelah kalah pada pertandingan kedua.

Pada babak penyisihan tim, 16 pemain akan dibagi secara acak menjadi 4 tim, dimana mereka akan memainkan rangkaian pertandingan best-of-three pada tanggal 11 Januari hingga 14 Januari untuk memperebutkan posisi 8 besar.

Babak penyisihan akan berlangsung pada 19 Januari hingga 21 Januari, dan 8 kontestan yang memenuhi syarat akan bersaing dalam pertandingan best-of-five yang lebih intens. Pada hari terakhir, juara akan ditentukan melalui pertandingan best-of-seven untuk memperebutkan trofi dan hadiah utama sebesar CNY 250.000.

Mulai 11 Januari, Turnamen TCG Genius Invocation Invitational pertama di Asia akan disiarkan langsung di @AstraCarnival di X, YouTube, dan Twitch.

Penggemar dan pemain juga dapat mencoba permainan kartu di Genshin Impact, dan melihat berbagai kartu baru, NPC, dan mode pertempuran yang ditambahkan di v4.3 seiring dengan ekspansi besar-besaran Fontaine.