Dibongkar Nikita Mirzani Fuji Rajin Video Call Pacar saat di Eropa, Fix Asnawi Mangkualam? – Viral

by

Pahami.id – Fuji nampaknya memilih untuk tak membeberkan kemesraannya dengan lawan jenis sejak percintaannya dengan Tariq Halilintar berakhir beberapa waktu lalu.

Namun meski Fuji bungkam, Nikita Mirzani mengungkap bahwa putra Haji Faisal kini sudah punya pacar.

Nikita Mirzani mengatakan Fuji sering melakukan video call dengan seseorang yang disebut pacarnya saat berlibur ke Eropa, namun ia tidak membeberkan identitasnya.

Nikita Mirzani hanya menyebut kekasih Fuji saat ini bukanlah Tariq Halilintar.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Dokter Oky Pratama yang pernah mengatakan bahwa putra Haji Faisal memilih merahasiakan hubungan asmaranya.

“Dia sudah punya pacar sejak kemarin dia video call dengan pacarnya. Tapi Tariq tidak,” kata Nikita Mirzani dalam vlog YouTube-nya.

“Tidak, pacarnya ada di sini,” kata dr Oky Pratama.

Nikita Mirzani membenarkan bahwa Fuji lebih memilih merahasiakan pacarnya karena tidak ingin para penggemarnya ikut campur dan mengontrol pilihannya.

Fuji Saat Liburan di Eropa (Instagram)

“Soalnya kalau kamu tahu, baru kamu buat perjanjian. Kalau tidak terjadi maka kamu akan membully pasanganmu, itu tidak akan terjadi. Jadi sekarang semua rahasia,” kata Nikita Mirzani.

Bahkan, Nikita Mirzani secara blak-blakan menyebut fans Fuji tidak punya sopan santun, karena selalu mengontrol pilihan hidup idolanya.

“Saya suka mengontrol keadaan, fansnya kacau, mereka tidak punya sopan santun,” kata Nikita Mirzani.

Meski dirahasiakan seperti dilansir Instagram @lambe__danu, sebagian netizen masih mencurigai pacar Fuji adalah Asnawi Mangkualam Bahari.

Fuji.  (Instagram/@fuji_an)
Fuji. (Instagram/@fuji_an)

“Semoga langgeng dan serasi kali ini. Saya melihat Asnawi sebagai laki-laki yang punya nilai lebih, baik dari segi agama, kepribadian, dan akhlaknya. Fuji cocok untuk laki-laki seperti Asnawi, tegas, penyayang, dan sederhana,” ucap Rinioktora***.

“Iya Nawi, Fuji, kalau pribadi nggak ada salahnya. Sekarang Fuji lebih jago kerja, selalu dekat dengan RANS. RANS biasanya kasih tantangan menarik. Misalnya diajak main film. , lainnya kegiatannya. Teruslah belajar untuk memberi nilai tambah,” kata tunggadewi***.

“Memang benar kamu tidak go public, kamu baru akan go public setelah kamu mengirimkan undangannya,” kata c_man**.