Dibongkar Kakak Marissya Icha Penyebab Fuji Gak Direstui Geni Faruk: Manusia Serakah – Viral

by

Pahami.id – Irene Bermawi, adik Marissya Icha, terus mengkritik Fujianti Utami Putri alias Fuji. Kali ini Irene meledek Fuji An soal alasan selebgram itu tidak disetujui ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Menurut Irene, Fuji tidak disetujui karena sifatnya yang dianggap negatif, sombong, dan serakah. Ia masih terus menyindir Fuji yang menggunakan barang milik Vanessa Angel.

“Kamu orang yang tamak. Keluargamu kesusahan dan yang mereka inginkan hanyalah hadiah dari orang lain. Bahkan tetanggamu bilang mereka sombong. Boncel, kalau bukan dari Vanes, siapa kamu,” kata Irene, dikutip Kamis. (16/11/2023).

“Mantan kamu benar. Naluri seorang ibu benar bahwa anaknya lebih cocok untuk Aliya (Aaliyah Massaid) dibandingkan keluargamu yang gila keberkahan. Tak tahu malu,” imbuhnya.

Irene pun meledek Fuji yang masih suka memakai barang-barang Vanessa. Dia mengingatkanku pada Tante Gala Sky yang sepertinya naksir adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri.

Marissya Icha dan Fuji

Dulu, Fuji dan Mayang sempat diduga berebut pakaian Vanessa. Saat itu Mayang memakai baju adiknya karena kehujanan sepulang dari kubur.

“Ingat, Mayang turun hujan dari kubur dan udaranya dingin. Keluargamu tidak boleh memakai kaos Vanes. Dongo kakak iparmu itu haknya lebih rendah dari Mayang yang merupakan adik kandungnya. Kamu pakai otak., “katanya.

Irene kemudian menegaskan dirinya tidak mengutuk perintah Marissya. Bahkan, ia merasa harus mengambil langkah tersebut karena mengetahui pengabdian Marissya kepada Fuji dan keluarganya.