Dibintangi BCL dan Reza Rahadian, Ini 4 Fakta Pasutri Gaje – Viral

by

Pahami.id – Pasangan Gaje akan segera hadir untuk menghibur para penggemar film anak-anak lokal. Cerita ini berdasarkan webtoon populer karya Annisa Nisfihani.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Pasutri Gaje menampilkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utamanya.

Jelang perilisannya, Falcon Pictures merilis penampilan mereka sebagai pasangan PNS melalui poster dan trailer.

Sebelum tayang di bioskop, cari tahu fakta film Pasutri Gaje yang ditunggu-tunggu penonton.

1. Adaptasi Webtoon Populer

Fakta Film Pasangan Gaje (imdb)

Pasutri Gaje diadaptasi dari webtoon yang rilis pada tahun 2016. Webtoon karya Annisa Nisfihani ini telah dibaca 800 juta kali sejak ditayangkan.

Kisah ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga pasangan PNS bernama Adelia dan Adimas yang penuh dengan kejadian lucu dan canggung karena kepolosan mereka.

2. Reuni Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Fakta Film Pasangan Gaje (imdb)
Fakta Film Pasangan Gaje (imdb)

Pasangan Gaje ini mempertemukan kembali Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang sebelumnya pernah membintangi beberapa film bersama. Ini adalah pertemuan mereka yang kesekian kalinya.

Sebelumnya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari pernah bertemu di film Habibie dan Ainun dan My Stupid Boss. Reuni mereka tentu sangat dinantikan.

3. Pemain Berbakat

Fakta Film Pasangan Gaje (imdb)
Fakta Film Pasangan Gaje (imdb)

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Pasutri Gaje juga dibintangi oleh sederet pemain berbakat. Mereka adalah Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

Pemain lainnya antara lain Tommy Limm, Tarzan Srimulat, Ephy Pae, Ence Bagus, Joshia Frederico, Moh. Iqbal Sulaiman dan masih banyak lainnya.

4. Casting Menuai Pro dan Kontra

Fakta Film Pasangan Gaje (imdb)
Fakta Film Pasangan Gaje (imdb)

Akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utama Pasutri Gaje ternyata menuai baik dan buruk di mata netizen. Banyak yang merasa tidak cocok dengan gambaran Adimas dan Adelia di Wabtoon.

Pasangan PNS tersebut dikabarkan berusia 20-an, sedangkan BCL dan Reza jelas lebih tua. Namun, sebagian warganet tak terlalu mempedulikannya.

Pasutri Gaje rencananya tayang pada 7 Februari 2024 di bioskop terdekat. Jangan biarkan pergi!

Kontributor: Chusnul Chotimah