Denise Chariesta Ngira Maia Eestianty Hidup Santai Usai Nikah Dengan Konglomerat, Gercep Diulti: Saya Mandiri! – Viral

by

Pahami.id – Maia Estianty menyembunyikan cintanya pada sosok konglomerat Irwan Mussry. Ternyata meski sudah menikah dengan pria kaya, ia enggan memanfaatkannya.

Terungkap melalui salah satu unggahan vlog terbaru di akun Denise Chariesta, Maia Estianty memberikan reaksi pedas saat Denise Chariesta mengira dirinya bisa santai karena memiliki suami kaya raya.

Awalnya, Denise Chariesta meminta tips kepada Maia Estianty agar tetap tegar meski menghadapi berbagai tantangan.

Saya mohon tipsnya agar kuat, kata Denise Chariesta, dikutip Rabu (17/1/2024).

Maia Estianty lantas menegaskan, sebagai perempuan harus berusaha mandiri baik sudah memiliki pasangan atau belum.

“Sebenarnya kita tidak boleh bergantung pada orang lain. Punya pasangan atau tidak, kita harus membiasakan diri untuk mandiri. Punya atau tidak sebenarnya sama saja. Tergantung pemikiran kita sendiri, apa yang harus dilakukan. kita lakukan dengan pasangan kita yang tidak bahagia? Kalau pasangan kita tidak bahagia, lebih baik lagi kan? “Jadi semua tergantung cara berpikir kita,” kata Maia.

Denise Charesta bahkan mengatakan jika perempuan memiliki pasangan hidup, hidupnya akan lebih mudah. Pernyataan Denise Chariesta kemudian dibantah oleh Maia Estianty yang menyebut dirinya bukanlah orang yang bergantung pada suaminya, yang meski sudah menikah dengan Irwan Mussry tetap bekerja.