Dapet Hadiah Dari Bella Bonita Seharga Mobil, Denny Caknan Pamer: Makasih Ya Sayang – Viral

by

Pahami.id – Merayakan ulang tahun pertamanya setelah menikah secara sah, Bella Bonita rupanya memberikan kado ulang tahun tak biasa kepada suaminya, Denny Caknan. Dalam unggahan story terbaru Denny, pelantun “Wirang” itu tampak begitu bersemangat memamerkan gelang baru yang dihadiahkannya.

Jadi ini gelangku dulu. Rusak, sudah lama tidak dipakai. Terima kasih sayang, kata Denny Caknan dalam Instagram story, (12/12/2023).

Namun, manajer Denny Caknan justru malah membocorkan harga gelang tersebut di kolom komentar dan mengatakan itu sepadan dengan uang jaminan untuk sebuah mobil.

“Nichhhh gelang baru, hadiah dari istriku tercinta. Mobilnya gak sanggup aku bayar,” ujar manajer Denny Caknan di kolom komentar.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

Merayakan ulang tahun suaminya bersama orang-orang terdekatnya, Bella Bonita pun menuliskan doa dan harapannya untuk sang suami yang kini berusia 3 tahun.Yang menarik, Bella pun ingin Denny menjadi sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya.

10 Desember. Apapun doakan yang terbaik untuk @denny_caknan tercinta agar menjadi ayah yang baik untuk anak-anakmu, kata Bella Bonita.

“Terima kasih, kejutannya, Matursuwun juga BOGOR, seru banget main disini, kunjungan anda cocok sekali untuk menua. Hati-hati saat mudik, mohon maaf jika ada salah dan khilaf juga. teman-teman,” pungkas Bella.