Dapat Anak Kembar, Bella Bonita Keguguran Satu Anaknya: Aku Tahan Sakitku – Viral

by

Pahami.id – Bella Bonita baru-baru ini menyampaikan kabar duka. Istri penyanyi dangdut Denny Caknan yang sedang hamil itu rupanya kehilangan anak kembar yang dikandungnya.

Seperti diketahui, Bella Bonita mengumumkan tengah mengandung anak Denny Caknan. Beberapa kali wanita yang akrab disapa Bell ini mengunggah momen kehamilannya di media sosial.

Namun saat hamil, Bella Bonita kerap mendapat kritikan dari netizen. Bahkan tak banyak yang menduga Bella Bonita hamil Denny Caknan sebelum menikah karena perutnya yang buncit.

Namun, alasan perut hamil Bella Bonita lebih besar adalah karena ia mengandung dua orang anak di dalam perutnya. Sayangnya, salah satu saudara kembar Bella Bonita kini telah meninggal dunia. Fakta tersebut diungkap sendiri oleh Bella Bonita saat menanggapi komentar seorang netizen.

Saat itu, netizen mendoakan kehamilan Bella Bonita dan menyebut adanya anak kembar.

Bella Bonita (Instagram)

“Kayak perutnya hamil kembar mbak Bell..kalau kembar alhamdulillah makin ramai,” tanya warganet, dikutip Senin, (27/11/2023).

“Kami memang kehilangan satu adik, tapi alhamdulillah yang satu lagi sehat,” jawab Bella Bonita.

Selanjutnya, Bella Bonita kembali menuliskan komentar di unggahan TikTok tersebut. Ia menjelaskan, ia menahan rasa sakit tersebut hingga seluruh netizen yang menghinanya merasa puas.