Chikita Meidy Curhat Pernah Dibully Kakak Kelas Waktu SD, Nama Nagita Slavina Terseret – Viral

by

Pahami.id – Mantan artis cilik Chikita Meidy menceritakan pengalaman kurang menyenangkan semasa kecilnya. Ternyata ia pernah menjadi korban bullying dari kakak kelasnya semasa duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Tanpa menyebut nama, pelantun lagu anak Kuku Ku ini mengaku pernah di-bully oleh seseorang yang kini menjadi artis kondang.

“Dulu, penindasan itu sangat buruk. Aku punya teman sekelas yang lebih tua dan sangat jahat padaku,” dia telah menjelaskan.

“Dia gede banget (namanya di dunia entertainment),” dia berkata.

Seperti di sinetron, kakaknya memperlakukan Chikita dengan semena-mena, bahkan mengejeknya sebagai artis gagal.

Wanita berusia 33 tahun ini masih mengalami trauma hingga saat ini. Ia mengaku belum bisa akur dengan artis tersebut saat sudah dewasa.

“Dia (artisnya) tidak pernah menyapaku sampai sekarang,” dia berkata.

Sembari mengunggah video saat menjadi bintang tamu di YouTube All You Can Hear, Chikita kembali bercerita tentang trauma bullying yang dialaminya.

Transformasi Chikita Meidy (instagram/@chikitameidy)

“Trauma penindasan” saat kecil, saya mengalaminya. Tidak banyak orang yang tahu kalau menjadi penyanyi cilik itu tersiksa dalam hati. Dianggap berbeda, selalu dikucilkan teman, bahkan prestasi dianggap sebagai bahan pembunuh jati diri. Meskipun aku hanya berteman melalui ini. karyaku di album kecilku,” dia menulis.

Namun yang tertulis di kolom komentar, netizen menebak-nebak siapa artis yang melakukan intimidasi terhadap Chikita Meidy saat kecil. Nama Nagita Slavina pun ikut terseret keluar.

“Ya ampun, Nagita Slavina jahat dan lalai sama Chikita Meidy…..Aku tahu akhir ceritanya karena anakku sekelas Nagita Slavina,” pengakuan warganet.

“Soalnya aku tau…. Nagita Slavina kalau Chikita Meidy LG sukses, JD penyanyi cilik. Nagita iri dan cemburu Chikita Meidy di-bully,” tambah netizen lagi.

Nagita Slavina.  (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

“Setelah menonton podcast, ciri-ciri bullying:
– Saat itu Cika duduk di kelas 4 SD, si pengganggu duduk di kelas 6 SD
– Mereka bersekolah di Al Azhar Kelapa Gading
– Saat itu pelaku intimidasi belum menjadi artis melainkan anak orang terkenal
– gadis pengganggu dan pemimpin kelompok
– si penindas kini benar-benar ‘besar’ dan ‘bintang’
“Sampai saat ini pelaku intimidasi itu belum mengatakan apa-apa kepada Chika, tapi suaminya si pelaku intimidasi selalu menyapanya dan selalu bersikap baik padanya,” komentar netizen lain.

Tak sedikit netizen yang meminta Chikita Meidy menyebut nama artisnya agar tidak fitnah.

“Menumpahkan nama, hati-hati. Jangan membuat gaduh di kalangan netizen, saling serang karena takut fitnah. Itu juga tidak cerdas,” komentar netizen lain.

“Kalau benar, tumpahkan saja ke @raffinagita1717 abang.. biar netizen gak fitnah kesana kemari maaf.. tapi kalau NS, gimana caranya follow akunnya, lalu manfaatkan beritanya juga.. . ayo kita perjelas, jangan diubah,” tambahkan satu lagi.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah