Bukan Karena Orang Ketiga? Pengacara Irish Bella Ogah Bongkar Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni – Viral

by

Pahami.id – Pengacara Irish Bella baru-baru ini memberikan bantahan terkait isu orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dengan Ammar Zoni. Saat ditanya apakah ada orang ketiga yang menjadi alasan Irish Bella menggugat suaminya, sang pengacara langsung membantah tegas pertanyaan tersebut.

Tidak ada (orang ketiga), tidak, tidak, tidak, tegas Nurul Amaliah selaku kuasa hukum Irish Bella, dikutip Jumat (12/1/2023).

“Yah, kami belum bisa memberi tahu, maaf, apa isi gugatannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Ammar Zoni diketahui kembali tak hadir dalam gugatan sidang mediasi perceraiannya dengan Irish Bella. Oleh karena itu, kuasa hukum Irish Bella juga mengatakan sidang selanjutnya akan digelar secara e-court dengan agenda tanya jawab.

“Mediasi dianggap tidak ada karena prinsipal tergugat tidak hadir. Nah, untuk sesi selanjutnya, jawab dan jawab melalui e-court. Alasannya, kami belum bisa menyampaikannya, jelas Nurul.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Soal ketidakhadiran Ammar di sidang cerai, Irish Bella mengaku tak ada masalah. Sebab, mereka juga akan melanjutkan persidangan dan mengikuti instruksi Mahkamah.

“Ya tidak masalah (reaksi Irlandia terhadap tidak hadirnya Ammar di pengadilan) dia sudah punya pengacara. “Biar bergulir ya? Sudah posisinya, kita ikuti saja aturan acaranya, kalau dia tidak datang maka sidang dilanjutkan,” jelas Nurul.

Seperti diketahui, Ammar Zoni menolak hadir di persidangan karena tak ingin menceraikan Irish Bella. Bahkan, ia sengaja tak datang karena ingin mempersulit gugatan cerai istrinya.