Bukan Ariel NOAH, Ini Alasan BCL Mantap Pilih Tiko Aryawardhana – Viral

by

Pahami.id – Sebentar lagi, Bunga Citra Lestari alias BCL atau Unge akan melepas status jandanya dan menikah dengan Tiko Pradiptra Aryawardhana. Namun, saat rencana pernikahan mereka terungkap dan ramai diperbincangkan, tak sedikit yang bertanya-tanya kenapa BCL akhirnya memilih Tiko.

Sebelum kabar pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana mencuat, BCL sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan musisi Ariel NOAH. Namun BCL justru memilih sosok Tiko Aryawardhana. Pria yang tidak berasal dari kalangan selebritis seperti dirinya.

Pakar tarot Denny Darko pun mengungkap pandangannya soal hubungan BCL alias Unge dan Tiko. Denny Darko menilai ada dua sisi berbeda dari kepribadian Bunga Citra Lestari. Pertama adalah sisi Unge, perempuan kehilangan suami yang lebih menonjolkan sisi sederhananya. Sedangkan BCL merupakan diva asal Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

Lalu, menurut Denny Darko, Tiko merupakan sosok yang bisa memenuhi sisi ‘Unge’.

Pacarnya sekarang (Tiko Aryawardhana), entah mengaku pacarnya atau tidak, memenuhi keinginannya dari Unge, bukan BCL, kata Denny Darko di YouTube, dilansir Sabtu, 2 Desember 2023.

Bunga Gambar Berkelanjutan. (Instagram/@bclsinclair)

“Saat saya lihat laki-laki ini, dia memang laki-laki asal Jakarta Selatan, rambutnya dicukur seperti itu, wajahnya juga,” tambah Denny Darko.

“Badannya juga, jenazah bapak, kalau saya lihat, karyanya dan semuanya, (cocok) dengan Unge, perempuan yang kebetulan berprofesi sebagai seniman,” jelas Denny Darko kemudian.

Di sisi lain, kebutuhan sosok ‘BCL’ justru dipenuhi oleh sosok Ariel NOAH. Jika BCL bersama Ariel NOAH, berbeda dengan keinginan pribadinya, melainkan harapan banyak orang.