Blak-blakan Ngaku Muak Liat Penjajahan, Najwa Shihab Ikut Aksi Bela Palestina Di Monas Hingga Bagikan Semangka – Viral

by

Matamata.com – Pada hari ini, 5 November 2023, diadakan aksi bela Palestina yang dilaksanakan secara terbuka dan bertempat di Monas. Najwa Shihab pun turut hadir dalam aksi tersebut.

Bahkan, ia bersama Chief Executive Officer Kita Bisa, Vikra Ijas turut serta dalam aksi pembagian 1.000 bibit semangka kepada peserta aksi bela Palestina.

“Semangka UNTUK PALESTINA. Miss @najwashihab dan Chief Executive Officer Kitabisa @vikraijazz memulai aksi mendukung Palestina di Watermelon Gathering Point. Bersama Kitabisa, Mbak Nana juga membagikan 1.000 buah semangka gratis kepada peserta Aksi Bela Palestina dan komunitas yang mengikuti CFD. Terima kasih sudah mendukung dan #StayBeing Noisy untuk #FreePalestine Kak Nana, tulis Najwa Shihab, seperti dilansir akun Instagram resmi Kita Bisa pada (11/5/2023).

Seperti diketahui, semangka sendiri merupakan simbol protes atau perlawanan. Buahnya juga memiliki warna merah cerah dengan kulit putih hijau dan bintik hitam yang mengandung seluruh unsur warna bendera Palestina.

Najwa Shihab juga menyuarakan keprihatinannya terhadap pendudukan Palestina. Menurutnya, manusia saja sudah cukup menyuarakan kepedihan melihat apa yang terjadi di Palestina.

“Ya, sekali lagi dalam aksi membela Palestina, saya di sini bukan hanya sebagai jurnalis tetapi lebih sebagai manusia, manusia yang marah, manusia yang muak melihat penjajahan dan penderitaan yang dialami saudara-saudara kita. dan saudara-saudaranya di Palestina. Ini lagi-lagi cukup manusiawi untuk disuarakan, menyuarakan kegelisahan, kemarahan, kesakitan melihat apa yang terjadi di Palestina, memerdekakan Palestina,” kata Najwa Shihab melalui Insta Story-nya.