Berita Viral Zize Mode Mencintai Secara Ugal-ugalan

by

Pahami.id – Skuatnas Indonesia harus menelan kekalahan saat menghadapi Jepang di Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024) kemarin. Timnas harus takluk dari lawan dengan skor 1-3.

Beberapa pemain populer mengambil alih lapangan dalam pertandingan penting ini. Salah satunya adalah Pratama Arhan yang terkenal dengan lemparan jauhnya.

Kekalahan Pratama Arhan bersama timnas Indonesia rupanya disaksikan istrinya, Azizah Salsha. Zize diketahui berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Arhan.

Bahkan ia terlihat sangat antusias saat menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Jepang. Saat suaminya melempar bola, Zize disebut-sebut ikut balapan karena terlalu senang.

Namun perasaan bahagia itu tidak bertahan lama. Pasalnya pada akhirnya Indonesia tidak bisa lolos ke babak selanjutnya menyusul Irak pada laga kemarin.

Meski begitu, Azizah Salsha tetap merasa bangga dengan suaminya. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram.

Namun unggahan Pratama Arhan tidak terlihat semua orang. Pasalnya Zize memilih mengunggahnya dalam bentuk konten eksklusif.

Laporan dari unggahan di akun TikTok @aftermoon_9 pada Kamis (25/1/2024), foto yang dibagikan Zize terlihat sangat romantis. Dipeluknya erat Pratama Arhan sambil tersenyum.

Pratama Arhan mengendalikan Doan pada laga Timnas Indonesia melawan Jepang, Rabu (24/1/2024) malam. (@timnasindonesia_media)

Putri Andre Rosiade itu terlihat mengenakan celana panjang dan atasan tanpa lengan. Sedangkan Pratama Arhan tetap setia dengan gaya biasanya, celana dan sweater.

Unggahan romantis Azizah Salsha ini sontak membuat para penggemarnya senang. Beragam komentar diberikan warganet.

“Zize sedang dalam mode cinta yang sembrono,” kata netizen.

“Zize sudah mulai rewel,” tambahkan satu lagi.

Atlet yang Menikah Sepanjang 2023. (Instagram/pratamaarhan8)
Atlet yang Menikah Sepanjang 2023. (Instagram/pratamaarhan8)

“Kalaupun sah, kenapa harus malu?” netizen terkejut berkomentar.

“Zize sudah tahu kalau suaminya adalah Arhan,” kata seorang warganet.

“Yang memeluk, aku bahagia,” memukul netizen lain.