Berita Viral Yasmine Ow Tak Sisahkan Satupun Foto Bareng Di Instagram, Aditya Zoni Klarifikasi: Namanya Anak Muda

by

Pahami.id – Gencarnya pemberitaan pernikahan Aditya Zoni dan Yasmine Ow terus menyelimuti pasangan tersebut. Bahkan, beberapa waktu lalu, Yasmine Ow kedapatan menghapus fotonya dan berhenti mengikuti akun Instagram Aditya Zoni.

Setelah itu, Aditya Zoni kini mengungkapkan bahwa hubungan keluarganya baik-baik saja. Aditya Zoni mengatakan, keputusan Yasmine merupakan bentuk haru sesaat. Katanya, istrinya masih terlalu muda untuk mengendalikan emosinya.

Saya dibilang berumur 23 tahun untuk masalah ini. Saya sudah terbiasa bereaksi dan saya juga anak muda, kata Aditya Zoni, dikutip Channel YouTube Intens Investigasi, Senin (29/1/2024).

“Kalau Yasmine masih muda, sudah tidak sabar menunggu segala macam. Setelah ngobrol, semuanya baik-baik saja dan tidak ada masalah,” lanjutnya.

Usai mengungkap keadaan keluarganya baik-baik saja, Aditya Zoni mengatakan akun Instagram miliknya yang dikabarkan di-unfollow adalah tidak benar. Bukan tanpa alasan, Aditya Zoni masih dibuntuti sang istri.

Di sisi lain, Aditya Zoni mengaku rumah tangganya pasti bermasalah. Menurutnya, hal tersebut merupakan hal yang lumrah dalam rumah tangga.

“Sampai saat ini masih follow dan saya sudah bilang follow back – follow back, itu wajar dan tidak ada yang salah dalam rumah tangga, pasti ada yang seperti itu,” kata Aditya.

“Mungkin kita dapat 10 ribu, entahlah, kadang di atas, kadang dibawa. Kadang manis, kadang pahit,” imbuh Aditya.

Aditya Zoni bahkan membantah keluarganya sedang dilanda masalah besar hingga berujung perceraian.

Soalnya baru diposting kemarin, kejadian malam itu langsung berakhir malam itu juga jadi tidak ada lagi kabar perceraian, Insya Allah tidak, kata Aditya Zoni.