Berita Viral Wijin Eks Pacar Gisella Anastasia Mesra dengan Millendaru: Semoga Sampe KUA!

by

Pahami.id – Transgender Millendaru atau lebih dikenal dengan Millen Cyrus baru-baru ini berbagi momen bersama pebasket Wijaya Saputra atau lebih dikenal dengan Wijin.

Dalam foto yang dibagikan, Millen dan mantan pacarnya Gisella Anastasia tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Millen mengenakan dress tanpa lengan yang menonjolkan kecantikannya, sedangkan Wijin mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam.

Foto Millen dan Wijin pun langsung disorot. Lucunya, banyak orang yang mendoakan keduanya bisa bersama.

Selamat, semoga berhasil masuk KUA, tulis warganet yang penasaran.

“Mereka cocok satu sama lain,” kata yang lain.

“Semoga ini menjadi pasangan baru yang paling luar biasa,” imbuh netizen lainnya.

Sebelumnya, Millendaru berkencan dengan Lionel Lee namun dikabarkan putus. Bahkan, Millen dan Lionel Lee sudah memutuskan menjalin hubungan lebih serius. Mereka bertunangan dan bertukar cincin sebagai bukti komitmen.

Potret mesra Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/@gisel_la)

Millen juga sudah dikenalkan dengan keluarga Lionel Lee dan tampak dekat dengan ayah dan ibunya. Namun hubungan mereka berakhir pada akhir tahun 2023. Perpisahan tersebut disinyalir akibat perselingkuhan yang dilakukan Lionel Lee.

Sementara itu, usai putus dengan Gisella Anastasia pada akhir tahun 2021, Wijin sempat dikabarkan dekat dengan model Tamara Dai.

Meski demikian, Wijin menegaskan bahwa mereka tidak berpacaran. Hubungannya dengan Tamara Dai hanya sebatas persahabatan.