Berita Viral Tertunduk Sedih, Irish Bella Melayat Jenazah Ayah Mertua

by

Pahami.id – Irish Bella terlihat datang ke rumah duka untuk berduka atas ayah mertuanya. Ditemani seorang wanita dan seorang pekerja, Ieish Bella menghadiri rumah duka ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni.

Irish Bella terlihat dipeluk oleh seorang wanita saat tiba di rumah duka. Irish Bella terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan terlihat sedih.

Air mata Irish Bella menggenang, dia pun enggan bicara. Terlihat setibanya di rumah almarhum, Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, menyapa Irish Bella.

Irish Bella pun mengajak kedua anaknya, Amala Puti Sabai dan Air Rumi Akbar, untuk menghadiri rumah duka.

Diketahui, ayah Ammar Zoni meninggal dunia di RS EMC, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (20/1/2024) sore.

Sebelumnya, melalui akun Instagram Irish Bella, ia mengunggah pesan belasungkawa kepada keluarga mertuanya.

Semoga Allah SWT menerima amalnya dan menempatkannya di tempat terbaik di Jannah. Amin, tulis Irish Bella dalam Instagram Story-nya, dikutip Minggu (21/1/2024).

Sebagai informasi, Irish Bella datang menjenguk ayah Ammar Zoni. Saat itu, aktris Cinta Suci itu sedang menjalani proses perceraian dengan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Aksi Irish Bella mengunjungi mertuanya diungkap kakak Ammar Zoni, Aditya Zoni.