Berita Viral Shick Shack Shock! Ekspresi Rafathar Lihat Raffi Ahmad Botak Bikin Ngakak

by

Pahami.id – Penampilan baru Raffi Ahmad mencuri perhatian. Suami Nagita Slavina itu tampil botak usai menunaikan ibadah haji.

Raffi Ahmad menunaikan tahallul atau mencukur rambut untuk menuntaskan ibadah haji. Penampilan barunya yang tampak botak memancing reaksi kaget dari keluarganya.

Melalui akun Instagram dan YouTube miliknya, Raffi Ahmad memperlihatkan reaksi keluarganya saat melihat penampilannya yang botak. Pertama, reaksi sang istri, Nagita Slavina, tampak menutup mulut sejenak setelah melihat penampilan terbaru suaminya.

Namun, wanita yang akrab disapa Gigi itu kemudian memeluk Raffi Ahmad dan menatapnya penuh perhatian. Reaksi serupa juga ditunjukkan oleh saudara laki-laki Raffi Ahmad.

Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad tampak kaget sekaligus tertawa. Adik Nagita Slavina, Caca Tengker pun memberikan tanggapan terkejut yang sama.

Raffi Ahmad kemudian melakukan video call dengan Rafathar dan Rayyanza untuk melihat reaksi mereka. Rayyanza tampak tak mengerti saat melihat penampilan baru ayahnya yang botak.

Dia tampak bingung dengan cara yang lucu. “Di mana?” Rayanza bertanya.

Jawab Raffi sambil memperlihatkan kepalanya yang dicukur. “Ini,” dia telah menjawab.

Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Ekspresi Rafathar itulah yang menyedot perhatian netizen. Rafathar tampak terkejut dan hanya diam.

Putra sulung Raffi Ahmad itu tampak kehilangan kata-kata. Rafathar Malik Ahmad terkekeh dan langsung tertunduk dan memejamkan mata melihat penampilan baru ayahnya.

“Semua kaget!!..Aa Rafathar & Ajjahe juga kaget, Papa Batak,” kata Raffi Ahmad di Instagram pribadinya kemarin, Selasa (18/6/2024).

Raffi Ahmad (YouTube/@RansEntertainment)
Raffi Ahmad (YouTube/@RansEntertainment)

Tak hanya Rafathar, ibunda Raffi Ahmad juga kaget. Mama Amy Qanita tampak berteriak histeris sebelum menutup mulutnya dan tertawa.

Banyak netizen yang mengomentari penampilan botak Raffi Ahmad di Instagram. Secara khusus, mereka menyoroti ekspresi kaget Rafathar yang membuatnya tak mampu berkata-kata.

“Ya Tuhan, Rafathar tidak bisa bicara,” kata netizen.

“Rafathar hanya bisa diam,” kata yang lain.

“Rafathar bahkan tidak bisa bicara,” kata netizen.

Raffi Ahmad (YouTube/@RansEntertainment)
Raffi Ahmad (YouTube/@RansEntertainment)

“Ekspresi Rafathar yang lucu,” yang lain terdengar.

“Rafathar kehilangan kata-kata,” kata netizen.

“Rafathar tidak bisa bicara saat melihat ayahnya botak,” komentar lain.

“Gubuk Rafatar kaget kaget,” netizen lainnya menanggapi.

Saat itulah Raffi Ahmad memperlihatkan penampilan barunya yang botak kepada keluarganya. Rafathar terdiam. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe