Berita Viral Reza Rahadian Ngaku Ciuman Dengan BCL Jadi Momen Paling Berkesan, Ini Reaksi Tiko Aryawardhana

by

Pahami.id – Reza Rahadian baru-baru ini membuat heboh dengan pengakuannya. Saat itu, Reza mengungkap beberapa kali ia melakukan adegan ciuman di antaranya dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Melalui podcast bersama Praz Teguh, Reza Rahadian mengungkap bahwa adegan ciuman yang paling berkesan baginya adalah bersama BCL, karena itu adalah ciuman pertamanya.

Eh adegan ciuman pertamaku, tahu nggak itu film apa? Semoga adegan ciuman pertamaku tidak salah Habibie & Ainun, kata Reza Rahadian, dikutip Selasa, (30/1/2024).

Tak bisa dimungkiri, meski kini ia sudah melakukan adegan ciuman bersama 15 rekannya. Reza Rahadian masih melekatkan nama BCL dalam pengalaman tak terlupakannya.

“Itu ciuman pertama, meski tidak sampai sejauh itu. Kalau ditanya siapa yang terbaik, saya jawab BCL,” kata Reza Rahadian.

Film Terbaik Reza Rahadian (imdb)

Pernyataan Reza Rahadian pun lantas viral. Unggahan Tiko Aryawardhana kemudian disorot.

Suami baru BCL itu menunjukkan sikap hangat terhadap istrinya dan Noah Sinclair. BCL terlihat menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata.

Tiko yang bekerja sebagai pegawai di sebuah bank menghabiskan waktunya bersama BCL dan Noah Sinclair. Ia segera menemani istrinya yang sedang tampil di Bali, lalu menghabiskan waktu bersama putranya.

Sekadar informasi, jauh sebelum BCL akhirnya menikah dengan Tiko Aryawardhana, Reza Rahadian dan BCL sudah sering menikah. Chemistry keduanya di film Habibie & Ainun sangat berpengaruh dan berdampak di hati penontonnya.