Berita Viral Pulang Ke Indonesia, Lolly Dijamu Bak Ratu Saat Datangi Rumah Pacar

by

Pahami.id – Lolly telah kembali ke Indonesia setelah melanjutkan studinya di London, Inggris. Lolly baru-baru ini mengunggah momen mesra bersama sang kekasih, Vadel Badjideh. Disambut bak seorang ratu setibanya di Indonesia oleh keluarga kekasihnya. Pemilik nama asli Laura Meizani ini bahkan menunjukkan kebaikan dan perhatian keluarga Vadel terhadapnya.

Tak berhenti sampai disitu, Lolly bahkan mengunggah momen Vadel membeli sepatu barunya. Dalam unggahan tersebut, Vadel terlihat mengajak pacarnya ke toko sepatu. Lolly kemudian mengucapkan terima kasih dan tampak bahagia dengan sepatu barunya.

Terima kasih sayang, tulis Lolly melalui InstaStory pribadinya lengkap dengan emoji hati sambil menandai akun Instagram Vadel yang dikutip Selasa, (05/3/2024).

Kronologi Lolly Keluar Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Tak hanya itu, Lolly juga beberapa kali diajak makan di luar oleh keluarga kekasihnya. Kehangatan semakin terlihat setelah kedua kakak Vadel tampil ramah dan datang menjemput Lolly sesampainya di Indonesia.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dikabarkan mencoret nama putra KK.

“Dia nggak bisa waris lagi, asuransinya sudah berhenti. Segala macam asuransi jiwa, jadi karena waktu itu dia kuliah di Inggris, waktu sekolah, jadi kalau dia sakit saya bawakan kartu, dia bisa ke rumah sakit mana saja, kasih saja kartunya.” Kayaknya mau ganti bracket, behel. Sudah lama sekali tidak diubah. Jadi KK juga diurus. Jadi saya punya. dua anak,” kata Nikmir saat itu.