Berita Viral Padahal Saya Lebih Suka Nikah

by

Pahami.id – Ahmad Dhani baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya tentang kisah cinta Al, El dan Dul. Tak satu pun dari ketiga anaknya menikah, Ahmad Dhani merasa bingung.

Ahmad Dhani menuturkan, dirinya belum mengetahui alasan putra-putranya tak memutuskan menikah. Ia kemudian membandingkan Al, El dan Dul dengan dirinya sendiri.

Ahmad Dhani mengaku lebih memilih menikah dibandingkan berpacaran.

“Entah kenapa aku belum menikah, padahal hobiku menikah. Maksudku hobiku menikah, aku lebih memilih menikah daripada tidak menikah, jangan salah mengutip,” kata Ahmad Dhani dikutip dari YouTube NIT NOT pada Senin, (22/1/2024).

Saat ditanya sikap Mulan Jameela terkait kisah cinta putranya. Ahmad Dhani sepertinya memberikan jawaban netral.

https://www.youtube.com/watch?v=LZ11KGBMPsc

“Itu anak Bunda Maia, bukan anak Mulan Jameela,” imbuhnya.

Pencipta Dewa 19 ini mengaku mendukung apapun keputusan yang diambil anaknya.

“Saya hanya mendukungnya,” katanya.

Meski demikian, Ahmad Dhani menegaskan hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda keseriusan hubungan asmara anak-anaknya.

“Belum ada kode (nikah),” tutupnya.

Sebagai informasi, kisah cinta Al dan Laura Moane yang terpaut usia 10 tahun kini tengah menjadi sorotan publik. Banyak yang memberikan dukungan termasuk ibunda Laura, Citra Kristina.

Namun belum lama ini, Laura juga beberapa kali bertemu dengan ibunda Al, Maia Estianty. Bahkan, keduanya sempat ngobrol bareng di podcast Maia yang tayang belum lama ini. Maia mengaku cukup terkesan dengan sikap jujur ​​Laura. Maia justru tampak bahagia memiliki menantu yang tidak jahat.