Berita Viral Mendingan Sama Bule Daripada Raja Janda!

by

Pahami.id – Marshanda tiba-tiba mengunggah foto terbarunya bersama pria bule tampan. Dalam foto tersebut, Caca begitu ia biasa disapa terlihat sangat bersahabat dengan bule yang hanya mengenakan singlet berwarna hitam tersebut.

Pria bule ini diduga kuat adalah kekasih baru Marshanda. Melalui pesan di caption fotonya, terlihat jelas mantan istri Ben Kasyafani itu sangat mengagumi kekasih barunya.

“Dan tiba-tiba. Saya menemukan seorang saudara laki-laki. Seorang penyembuh yang berhati murni. Seorang pelatih kesehatan brutal yang memaksa saya melakukan sit-up dan squat pada jam 9 malam!. “Mundur” transformasional yang tak terduga ini mengubah hidup saya menjadi lebih baik lagi, saya tidak pernah berpikir bahwa proses penyembuhan bisa jadi penuh dengan keheningan dan tawa.

Terima kasih telah menjadi diri sendiri. Dan karena berada di sana sejauh yang saya ingat. Bahwa aku adalah Cinta dalam Hidupku. Anugerah tak terbatas dari bintang-bintang. Mereka telah mempelajarimu!” ​​tulis Marshanda memuji teman dekatnya yang asing itu.

Unggahan Marshanda sontak diserbu warganet dengan berbagai pesan. Menurut mereka, foto tersebut menunjukkan sifat sebenarnya dari janda satu anak tersebut.

“Caca kembali ke pengaturan pabrik,” tulis salah satu warganet.

“Semoga kedepannya kita dapat suami yang bisa menutup aurat lagi,” sambung yang lain.

“Lebih baik dengan orang asing daripada dengan VP janda,” kata yang lain.

Inisial VP alias Vicky Prasetyo baru-baru ini diserahkan. Seperti diketahui, Caca sebelumnya sempat digosipkan dekat dengan mantan suami Kalina Oktarani.

Marshanda dan Vicky Prasetyo dikabarkan dekat (Official TV TRANS YouTube)

Marshanda pernah terang-terangan mengaku Vicky Prasetyo berbeda dengan pria lain yang pernah dekat dengannya. Menurut Vicky, dia adalah orang yang baik dan bisa membahagiakannya

Hal itu terungkap saat Marshanda dan Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV baru-baru ini.

Namun, sebelum Marshanda mengungkapkan kekagumannya pada Vicky, mantan istri Ben Kasyafani itu meminta kepada pembawa acara dan penonton di studio untuk tidak curiga atau mengejeknya.

Menurut Marshanda, Vicky Prasetyo adalah pria yang paling membuatnya tertawa. Inilah kelebihan Vicky dibandingkan pria lain yang pernah menjalin hubungan.

“Ini jawaban yang jujur ​​ya, tapi jangan ketawa, jangan curiga, jangan mengolok-oloknya. Di antara semua laki-laki yang sudah makan bersama, nonton bareng, atau berfoto bersama dan terus ngobrol. , menurutku yang paling banyak ketawanya saat sama Vicky, itu yang bikin aku ketawa,” kata Marshanda dikutip dari video yang diunggah akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu (20/2023).